Usai Pontianak, Inikah Kuasa Allah tuk Permalukan Penghadang Ustadz Somad?



Setelah terjadi di Pontianak, Kalimantan Barat pada Senin (10/9/18), Kuasa Allah ini kembali terjadi di Lapangan Bola Sijunjuang, Sumatera Barat pada Selasa (11/9/18).




Inikah Kuasa Allah untuk permalukan kembali para penolak dakwah beliau di sebagian kecil Tanah Jawa?



"Pantesan ada kelompok umat Islam lain yg iri dan ingin menjatuhkan UAS. Krn dimana-mana UAS slalu disambut dan dicintai oleh umat Islam." kata Jaka Lola.




"Semenjak ada UAS inilah, akhirnya aku berani mengakui kalo umat muslim di seluruh penjuru negeri ini adalah yg terbesar di dunia dan bagaimanapun tingkat keimanannya setiapnya pasti memiliki ghiroh dan semangat persatuan yg tinggi." ungkap Andre Lubis.




"Inilah istimewanya masyarakat Sumbar, tahu bagaimna memuliakan ulama. Sebejat-bejatnya masyarakat Minang, mereka tak berani melawan atau memusuhi yg namanya ulama. Love you SUMBAR." tutur Prima.




"Ini yg membuat mereka panik. Jangan2 junjungan mereka kalah karena kebohongan dan kebohongan yg mereka sajikan. UAS engkau memang sek*i untuk dipermasalahkan oleh kelompok mereka. Karane UAS kritis terhadap mereka." tegas Izzam Putra Teguh.




"Masya Allah merinding saya lihat lautan umat ini ya Ustadz. Semoga sehat selalu dan semoga putra-putra saya kelak bisa meneruskan perjuangan ustadz. Aamiin." imbuh Yani Fitri.

"SubhanAllah... Padat sekali jadwal Ustad Abdul Somad. Semoga Allah limpahkan nikmat kesehatan yg prima agar dakwah bisa jalan terus. Aamiin." terang Erna Yartisah.

Bukankah hanya dengan Kuasa Allah hingga ribuan manusia hadir dan betah mendengarkan ceramah? Jika bukan Kuasa Allah, mustahil ribuan manusia berhimpun dan khusyuk mendengarkan uraian-uraian hikmah terkait Islam dan kebaikan. [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Diberdayakan oleh Blogger.