Heboh Pertemuan Ustadz Somad dan Sandi, Ini Kata Netizen


Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno berada dalam satu majlis bersama dai sejuta viewers, Ustadz Abdul Somad. Dua anak kebanggaan Riau ini terlihat akrab, duduk berdampingan, dan sesekali terlihat berdiskusi.




Netizen pun heboh. Banyak yang mendoakan. Ada pula yang menyatakan, pertemuan dua anak bangsa ini merupakan sinyal.


"Sudah jelas sinyal dari Datuk Seri Ulama Negara Tuan Guru Ustadz Abdul Somad kepada Bang Sandi." ungkap Muhammad Fadri A R.

Penjelasan Sandi





Melalui akun media sosialnya, Sandi mengunggah foto dirinya dengan Ustadz Abdul Somad Lc MA. Keduanya berada dalam Prosesi Adat Tepuk Tepung Tawar.



"Hadir dalam prosesi adat ini Ketua Majelis Kerapatan Adat Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau, Datuk Al Azhar, Ketua DPH LAM Datuk Syahril Abu Bakar, dua Mantan Gubernur Riau Saleh Djasit dan Wan Abu Bakar, dan Ustad satu juta viewers kalau kata beliau, Ustad Abdul Somad." kata Sandi, Selasa (4/9/18) malam.

Dalam prosesi adat tersebut, Ustadz Abdul Somad didaulat sebagai pemimpin doa.




"Ustad Somad sebagai anggota Majelis Kerapatan Adat LAM Riau mengakhiri prosesi adat Tepuk Tepung Tawar, yakni memimpin doa dan juga memberikan nasehat." pungkasnya.




Sebagaimana diketahui, dalam banyak ceramahnya Ustadz Abdul Somad tidak pernah menyebutkan pasangan calon tertentu untuk diberikan dukungan dalam pilkada, pilpres, maupun pileg. 

Ustadz hanya mengajak umat untuk melek berpolitik dengan memilih calon yang berpihak kepada kepentingan umat Islam dan perjuangan dakwah. [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Diberdayakan oleh Blogger.