Kunjungi Pasar Cik Puan, Pedagang Keluhkan Hal Miris kepada Sandi


Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno langsung dikerubuti pedagang dan emak-emak setibanya di Pasar Cik Puan, Pekanbaru, Selasa (4/9/18). Para pedagang dan emak-emak itu juga menyampaikan keluhan kepada Sandi.




"Para pedagang mengeluhkan agar pasar direnovasi sehingga para pembeli merasa nyaman saat berbelanja. Renovasi juga akan memberikan dampak positif untuk para pedagang.‬ Selain itu, mereka juga mengeluhkan harga-harga bahan pokok yang relatif tidak stabil." kata Sandi melalui akun fesbuknya, Selasa (4/9/18).

Sejak diberi amanah sebagai cawapres mendampingi Prabowo Subianto, Sandi selalu mengunjungi pasar saat melakukan kunjungan ke berbagai daerah. Seperti Pasar Agung di Lombok Barat, Pasar Beringin Harjo,Yogyakarta, Pasar Cik Puan, Pekanbaru dan lainnya.




Sandi menegaskan, pasangan calon Prabowo-Sandi akan fokus memberesi persoalan ekonomi hingga Indonesia berkembang menjadi negara maju yang disegani dunia.

"Saya dan Pak Prabowo Subianto komit akan berpihak pada rakyat. Kami ingin masyarakat Indonesia merasakan adanya biaya hidup yang lebih terjangkau, salah satunya dengan menstabilkan harga-harga kebutuhan pokok." pungkas Sandi. [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Diberdayakan oleh Blogger.