5 Kuliner di Perth yang Membuat Traveling Lebih Menyenangkan


Perth, selain sebagai salah satu kota pendidikan di Australia, Perth juga menjadi salah satu pusat kebudayaan yang ada di bagian barat benua Australia. Akibatnya, banyak hal yang ada di Perth terasa begitu hits. Termasuk pula pada kulinernya. Mungkin di kota ini Anda tidak akan menemukan hidangan-hidangan eksotis khas Asia. Namun, Anda tetap akan menikmati hidangan yang lezat. Beberapa bahkan tidak memerlukan biaya yang terlalu tinggi. Bagi Anda yang akan berkunjung ke Perth, berikut ini beberapa kuliner yang bisa menjadi pelengkap traveling Anda.

1. Caramelized Kangaroo di The Standard


Bagi beberapa orang, menikmati daging kanguru merupakan hal yang tidak biasa. Padahal, kanguru memiliki populasi yang cukup banyak, sehingga aman untuk dikonsumsi. Di restoran bernama The Standard, Anda bisa menikmati daging kanguru yang dimasak dengan sempurna. Dengan saus gurih dan manis ala masakan Thailand, daging kanguru ini memiliki cita rasa yang unik.

2. Steak Sandwich di Beaufort Local


Di Beaufort Local, Anda bisa menikmati roti isi daging steak yang lezat. Apabila biasanya sandwich hanya diisi oleh irisan daging tipis, maka tidak di restoran ini. Di restoran ini Anda bisa menikmati sepotong sandwich dengan irisan daging yang tebal dan juicy. Selain itu, sandwich ini juga dilengkapi dengan irisan kentang lokal Australia yang lezat.

3. Nonna’s Meatball di Lulu La Delizia


Chef Italia terbaik di Australia, Joel Valvasori-Pereza menyajikan menu khas Italia yang menggunakan resep tradisional Frulian. Dengan menggunakan daging terbaik di Australia, meatball ini disajikan di atas sebuah polenta yang sangat lembut. Sebagai pelengkap, hidangan ini juga disajikan dengan taburan keju parmigiano.

4. Southern Fried Chicken di Odyssea


Ayam goreng krispi merupakan hidangan khas Amerika Serikat bagian selatan. Namun, hidangan yang awalnya merupakan hidangan desa telah berubah menjadi hidangan internasional yang bisa ditemukan di mana saja. Namun di Odyssea ini Anda bisa menemukan ayam goreng krispi dengan sentuhan bistro. Sehingga hidangan yang biasa dinikmati di restoran cepat saji ini bisa terasa lebih mewah.

5. Croque Monsieur di Budburst


Croque monsieur adalah sebuah makanan ringan yang cukup mengenyangkan. Hidangan ini terasa begitu lezat, lembut, dan gurih secara bersamaan. Di bagian tengah, Anda bisa menikmati irisan ham yang lezat, terbungkus dengan keju yang gurih. Tidak berhenti sampai disitu saja, di bagian luar Anda juga bisa menikmati kelezatan keju yang dipanggang hingga menimbulkan kulit krispinya sendiri.

Dengan menikmati kelima menu di atas, waktu traveling di Perth akan terasa semakin tidak terlupakan. Jangan lupa, untuk bisa memiliki liburan yang lebih yang lebih menyenangkan, tentu Anda juga harus memperhatikan transportasi dan akomodasi. Jauh sebelum keberangkatan, Anda pun juga harus memulai persiapannya.

Salah satu yang bisa Anda lakukan adalah dengan memilih penerbangan yang nyaman. Jangan bingung, sebab Anda bisa memilih maskapai Qantas Airlines. Maskapai asli Australia ini memberikan pelayanan yang sangat prima. Waktu terbang Anda pun akan terasa lebih singkat, berkat adanya inflight entertainment yang sangat menyenangkan. []

Diberdayakan oleh Blogger.