Diremehkan Survei, Ini Komentar Telak Prabowo Subianto



Merespons sejumlah hasil survei yang menempatkan pasangan Prabowo-Sandi tertinggal dari pasangan jokowi-KMA, calon Presiden Prabowo Subianto menyampaikan tanggapan yang telak.




Hal ini disampaikan Prabowo Subianto saat menghadiri Deklarasi Gerakan Emas di Stadion Klender, Jakarta, Rabu (24/10/18).

"Kenapa survei Denny JA, Denny JA itu apa? Tuhan? Bukan kan?" kata Prabowo seperti dilansir Republika.

Menurut Prabowo, hasil survei bisa dibuat sesuai dengan berbagai kepentingan di belakang lembaga tersebut. Bahkan, Prabowo pun mengaku bisa membuat survei.

"Nanti saya juga bisa bikin survei," tegasnya.




Hasil Survei Pilpres 2019


Sejumlah lembaga survei sudah mengumumkan berbagai hasil survei yang berkaitan dengan pemilihan Presiden 2019 mendatang. Survei dilakukan terkait banyak hal, seperti kepribadian capres-cawapres dan lainnya.

Hal lain yang disoroti lembaga survei ialah terkait kejadian-kejadian tertentu yang diduga memengaruhi pemilih terkait dukungan pilpres. Misal, seberapa jauh pengaruh kebohongan Ratna Sarumpaet dalam memengaruhi masyarakat untuk memutuskan pilihan.

Dalam kasus kebohongan Ratna, misalnya, banyak pihak memuji keteladanan Prabowo yang berani mengakui kesalahan dan meminta maaf secara terbuka kepada masyarakat Indonesia. Menurut masyarakat, pemimpin yang berani akui salah jauh lebih baik dari pemimpin ingkar janji. [Tarbawia]


Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Diberdayakan oleh Blogger.