Rumah konsep pesanstren

Fakta Mengejutkan Di Balik Hilangnya Baliho Tauhid di Solo

- Oktober 29, 2018
Baliho bertuliskan kalimat Tauhid (sebelum dilepas)

Baliho besar bertuliskan kalimat Tauhid Laa Ilaha Illallah Muhammadun Rasulullah di daerah Sumber, Solo hilang misterius, Senin (29/10/18).




Kabar hilangnya baliho yang sudah dibayar lunas untuk pemasangan selama satu bulan ini dibenarkan oleh pemasang baliho, Ihsan Prayitno dari Haroki Prpertindo.

Penampakan setelah baliho bertuliskan kalimat Tauhid dilepas tanpa konfirmasi

"Pagi ini dapat pertanyaan dari teman, kenapa baliho kalimat tauhid di Sumber Solo hilang (dilepas)? Mohon maaf saya belum bisa jawab karena tidak ada konfirmasi dari pihak terkait." ungkap Ihsan melalui akun fesbuknya, Senin (29/10/18) pagi.

Ihsan sudah membayar lunas pembayaran pemasangan baliho bertuliskan kalimat Tauhid itu untuk dipasang selama satu bulan. Atas ketiadaan informasi terkait pelepasan, Ihsan hanya bisa berdoa kepada Allah Ta'ala.

"Semoga Allah Ta'ala memberi kemudahan dan pertolongan (untuk) kita dalam berjuang. Aamiin." tutup Ihsan.




Kejadian Undang Tanya


Beberapa hari sebelumnya, Ihsan mengaku dihubungi oleh pihak penyedia jasa pemasangan iklan. Mereka meminta untuk bertemu. 

"Beberapa hari kemarin pihak advertising yang kami sewa titik reklamenya buat pasang tulisan kalimat tauhid ingin bertemu dengan Saya." kata Ihsan menceritakan.

Namun karena padatnya agenda bisnis, Ihsan belum menyanggupi ajakan pertemuan dengan perusahaan penyedia jasa pemasangan iklan tersebut. 

Baliho Tauhid


Baliho Tauhid berstuliskan Laa Ilaha Illallah Muhammadun Rasulullah dipasang di tiga tempat di sekitar Solo, Jawa Tengah. Kalimat Tauhid merupakan kalimat suci bagi umat Islam dan menjadi spirit perjuangan para pendiri negeri sebelum merdeka. [Tarbawia]

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)




Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search