Terjadi Di Ruang Ganti, Sambutan Khabib Soal Kemenangan UCF Getarkan Jiwa



Rekaman singkat ini diduga kuat terjadi di ruang ganti arena tanding UFC, Las Vegas, tepat setelah Khabib mengalahkan Conor dengan telak, Ahad (7/10/18).




Meski singkat, Khabib menyampaikan pelajaran berharga yang menggetarkan jiwa setiap Muslim terkait rahasia kemenangannya atas Conor yang pongah.

"Saya teringat kalian satu setengah tahun yang lalu. Jika kalian ingat, saya pernah katakan, 'Kalau Allah Berkehendak, saya akan menjadi juara UFC.' Sekarang, kita di sini juara UFC." kata Khabib, disambut pekik takbir tim ofisial.

Khabib menjelaskan, rahasia terpenting di balik kemenangannya ialah kedekatan dengan Allah sebagai Tuhan Semesta Alam. Kebersamaan dan keterhubungan dengan Allah, lanjutnya, adalah hal paling penting dalam hidup.

"Jika Allah Mau, kita akan menangi pertarungan ini. Jika Allah bersamamu, tak ada satu pun orang yang bisa menghentikanmu. Tiada pasukan Ireland yang bisa menew*skanmu. Itu mustahil (jika Allah Berkehendak lain)." tegas laki-laki juga mengajarkan anak-anaknya membaca Al-Qur'an ini.

Kedekatan dan hubungan baik dengan Allah, lanjut Khabib, adalah yang terpenting dan tak ternilai dengan apa pun, termasuk harta sebanyak apa pun.




"Perkara yang paling penting untuk kita, senantiasa terhubung dengan Tuhan. Tanpa ini, tak ada uang, harta, yang lebih berharga lebih dari hubungan dengan Tuhan." ungkapnya kalem.

Khabib mengajarkan, tetaplah jalin hubungan baik dengan Allah melalui berbagai jenis ibadah yang diperintahkan.

"Apa pun yang terjadi pada Anda, senantiasalah mendirikan shalat, merendah diri (kepada Allah), fokus, dan terhubung dengan Tuhan. Itu sangat penting untuk kita." lanjutnya.

Jika seorang hamba terhubung dengan Tuhannya, gelar juara atau predikat duniawi tak penting baginya.

"(Jika terhubung dengan Allah), Anda juara UFC atau tidak itu tidak penting." pungkasnya.

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia




Diberdayakan oleh Blogger.