Majelis Taklim Telkomsel (MTT) Turut Peduli Gempa Sulteng



Jakarta - Masih segar dalam ingatan kita betapa dahsyatnya gempa yang mengguncang Palu dan sekitarnya serta tsunami yang menerjang dengan derasnya yang mengakibatkan banyaknya korban jiwa yang berjatuhan, dan kerugian yang tidak sedikit sehingga Palu menjadi kota mati seketika.

Majelis Taklim Telkomsel (MTT) bekerja sama dengan LAZIS Wahdah menyalurkan donasi untuk membantu warga yang terdampak gempa di Sulawesi Tengah (Palu,Sigi, dan Donggala), Senin (15/10) yang didokumentasikan di Masjid Tarqiyah Taqwa dihadapan ratusan staf Telkomsel yang hadir.

Donasi secara simbolik diserahkan oleh Wakil Ketua MTT Ade Muzawir dan diterima oleh Ketua Divisi Fundrising LAZIS Wahdah Jakarta, Ismail T.

“Wahdah merupakan salah satu lembaga yang intens dalam penanggulangan gempa Palu. Kami mencari tahu mengenai Program Wahdah. Akhirnya kami menemukan dan menjalin mitra dengan Wahdah,” kata Program Manager MTT, Adhe Andyka.

Ketua Divisi Pemberdayaan LAZIS Wahdah Jakarta Muhammad Kahar menyampaikan Spirit Peduli Palu merupakan fokus kami sejak hari pertama bencana gempa. 

"Bantuan donasi segera kami kirimkan ke posko-posko," ujarnya. 

Selanjutnya donasi akan digunakan untuk pengadaan sembako, makanan cepat saji, tenda, selimut dan kebutuhan primer lainya. Saat ini, Program Spirit Peduli Gempa Palu telah mengirim lebih dari 120 orang relawan Wahdah Peduli. [mkh/rsp]

***

Peduli Gempa Sulteng: Bank Syariah Mandiri (kode bank: 451) No. Rek: 499 900 9005 an Lazis Wahdah Peduli Negeri

Markaz Qur'an Wahdah (Layanan Al Qur'an Untuk Dhuafa): Bank Syariah Mandiri (kode bank: 451) No. Rek: 773 800 8008 an Lazis Wahdah Jakarta Sedekah

Konfirmasi transfer (WA/SMS) /Layanan Jemput Donasi: 0811 9787 900

#PeduliGempaSulteng #SpiritAlQuran []
Diberdayakan oleh Blogger.