Tepat 1 Tahun Jabat Gubernur, 31 Capaian Anies Baswedan Bikin Cebong Kepanasan


Hari ini, Selasa (16/10/18) tepat satu tahun kepemimpinan Gubernur Anies Baswedan di Provinsi DKI Jakarta. Meski bisa dibilang baru seumur jagung, Anies berhasil melampaui target yang disusun pemerintahannya.




Bahkan banyak yang menilai, capaian Anies selama satu tahun ini berhasil membuat kaum cebong kepanasan dan kelojotan.



Anies Baswedan menargetkan terlaksananya 23 program atau janji kampanye selama satu pemerintahan. Namun, Anies berhasil melampaui target dengan melaksanakan 31 janji kampanye.




"Untuk itu butuh pondasi perencanaan yang kuat di awal. Target di tahun pertama adalah menerjemahkan 23 janji kerja ke dalam RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah)." kata Anies melalui akun fesbuknya, Selasa (16/10/18).


Meski berhasil melampaui target, Anies tidak jumawa. Mantan Menteri Pendidikan Nasional ini mengaku belum puas dan akan terus melakukan yang terbaik untuk warga DKI Jakarta.




"Alhamdulillah, hari ini genap setahun bertugas di Pemprov DKI Jakarta, mensyukuri bahwa satu per satu janji ditunaikan dan kita tetap berkomitmen terhadap apa yang sudah direncanakan. Berhasil atau tidaknya bukan berdasarkan opini publik saja, melainkan terealisasinya program pembangunan yang memenuhi kebutuhan warga." lanjut lulusan Universitas Gajah Mada ini.


Anies berjanji untuk terus mengabdi. Meski banyak pihak meremehkan dan memusuhinya. Mengagumkan, capaian Anies ini dinilai jauh lebih baik dari pendahulunya.

"Insya Allah pondasinya sudah siap, tinggal meneruskan tahun kedua, ketiga, hingga tuntas. #SetahunMajuBersama." pungkasnya. [Tarbawia]

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Diberdayakan oleh Blogger.