Tangkal Bencana Susulan, Habib Segaf Al-Jufri Ajarkan 3 Amalan



Pimpinan Pusat Al-Khairat, Habib Segaf bin Muhammad Al-Jufri duduk dengan gagah, meski usianya kian menua. Dengan suara penuh tenaga dan memotivasi, Habib Segaf mewasiatkan 3 amalan penting yang insya Allah bisa menangkal bencana atau musibah.




"Kita hanya banyak berdoa kepada Allah. Kita selalu shalat pada waktunya. Dan kita selalu bersyukur kepada Allah, kita masih sempat hidup sampai saat ini." kata Habib Segaf dalam sebuah rekaman pendek yang dirilis Al-Khairat Pusat.

Doa untuk Korban


Habib Segaf mengajak masyarakat Palu dan sekitarnya juga masyarakat Indonesia untuk mendoakan semua korban, terutama korban meninggal dunia.

"Kita doakan mereka mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah." lanjut Habib menyampaikan nasihat.




Palu Aman


Habib juga menepis adanya isu yang menyatakan bahwa Palu akan kembali mendapatkan bencana dan musibah. Habib menegaskan, dengan izin Allah, Palu akan aman selamanya setelah gempa 7,4 SR yang disusul dengan tsunami dan likuifaksi.

"Insya Allah dari sekarang ini, Palu akan aman untuk selamanya." ungkap Habib.

Gempa besar berkekuatan 7,4 SR menghantam Kota Palu, Kabupaten Sigi, dan Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah pada Jum'at (28/9/18) petang. 

Bencana tsunami juga terjadi di Kota Palu. Selain itu, daerah Petobo dan Perumnas Balaroa juga mengalami likuifaksi sehingga rumah-rumah di permuakaan bumi tenggelam ke dalam tanah. [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Diberdayakan oleh Blogger.