Rumah konsep pesanstren

Terenyuh, Komunitas Pecinta Ikan Hias Guppy Lovers Donasi Palu 40 Juta

- Oktober 08, 2018


Bertempat di Wisma Apple Jl. Ince Nurdin No.22A, Sawerigading, Ujung Pandang, Kota Makassar, sejumlah Pengurus Pusat dan Daerah Komunitas Pecinta Ikan Hias Guppy Lovers Indonesia menyerahkan donasi kepada pihak LAZIS Wahdah untuk korban gempa Sulawesi Tengah, Jumat (5/10).

Pada acara penyerahan ini Guppy Lovers Indonesia diwakili oleh Danang Prima, diterima langsung oleh Sekretaris Jendral DPP Wahdah Islamiyah Ustadz Syaibani Mudjiono S.Sy.

Bantuan ini kata Danang adalah wujud kepeduliaan pihaknya terhadap gempa yang menimpa masyarakat Palu, Sigi, dan Donggala. Ia turut prihatin dengan kondisi pengungsi yang jauh dari kata layak.

“Saya terenyuh melihat kondisi mereka yang kekurangan pangan dan logistik. Mereka tidur dengan peralatan seadanya, dan kampung mereka benar-benar hancur,” ujarnya

Sementara itu, Ustadz Syaibani menuturkan rasa terima kasih kepada pihak Guppy Lovers Indonesia yang mempercayakan donasinya kepada LAZIS Wahdah.

“Saya mewakili pihak LAZIS berterima kasih kepada pak Danang yang telah mempercayakan donasinya kepada kami. Semoga kerjasama ini bisa bermanfaat bagi mereka,”ucapnya. []
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search