Ustadz Muda Ini Ungkap Hikmah Menakjubkan Di Balik Kemenangan Khabib




Belajar dari Khabib
Oleh : @hilmi28




Disaat orang ramai melaporkan atas kasus pencemaran nama baik, perbuatan tidak menyenangkan kepada dirinya, padahal itu dilakukan saudara seimannya...ada seorang petarung bernama Khabib Nurmagomedov yang memberikan tauladan “saya tetap tenang jika diri saya yang dihina, tapi saya akan tendang jika ini soal agama!”

Ya...itulah sejatinya sikap seorang muslim. Penghinaan kepada diri kita tak akan menghinakan kita, malah kadang sebaliknya...itu akan mengangkat derajat kita setinggi-tingginya, jika kita benar menyikapinya.

Tapi...penghinaan, pelecehan terhadap agama, itu cerita yang berbeda ! Islam memang tak akan hina walau milyaran manusia menghinanya, tapi kita muslim yang kelak akan ditanya “ Ada dimana kalian sewaktu agama kalian dihina ?!”




Ayo teman-teman, kita bela agama ini, kita bela Allah dan RasulNya, kita bela panji-panji agama ini, kita tegakkan syariah agama ini, kita dakwahkan agama ini...walau lelah bercampur darah, walau nyawa taruhannya.

Semoga teman-teman ada dibarisan yang sama, barisan pembela agama, barisan pecinta ulama, barisan perindu Surga....Allahu Akbar! []

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Diberdayakan oleh Blogger.