Berapi-Api, Pidato Sandi Bikin Lawan Politik Tak Berkutik



Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan pidato dengan berapi-api. Pidato Sandi tentang kekuasaan yang disampaikan di depan generasi milenial ini dinilai membuat lawan politik tak berkutik.




"Kekuasaan itu milik Allah. Allah akan berikan kepada siapa yang Dia Kehendaki dan akan Dia cabut dari yang Dia tidak Kehendaki." pekik Sandi bersemangat, di hadapan generasi milenial sebagaimana diunggah di akun fesbuknya, Ahad (18/11/18) malam.

Sandi menegaskan bahwa dirinya sedang tidak berburu kekuasaan. Hal itu bukan sekadar ucapan, karena Sandi sudah meninggalkan jabatan Wakil Gubernur DKI Jakarta padahal undang-undang memberikan izin untuk cuti.

"Saya ikhlas. Saya ikhlas. Ini bukan mencari jabatan. Ini bukan mencari kekuasaan. Ini bukan mencari harta." lanjutnya, disambut sorak sorai dari generasi milenial.

Sandi menerima amanah untuk menjadi cawapres mendampingi Prabowo Subianto demi membangun Indonesia. Pengusaha Nasional yang rajin mendirikan shalat sunnah Dhuha ini ingin mewujudkan Indonesia yang disegani dunia.

"Ini tentang memperjuangkan Indonesia adil dan makmur." lanjutnya, makin bersemangat.




Jangan Takut Jabatan


Sandi juga menyampaikan agar generasi muda Indonesia tidak takut ketika diberi amanah kekuasaan untuk menjabat di berbagai sektor pemerintahan atau lainnya. Menurutnya, kekuasaan atau jabatan merupakan salah satu jalan untuk memakmurkan Indonesia jika dilaksanakan dengan amanah.

"Kenapa harus takut jabatan? Allah sudah mengatur itu semua. Ini adalah tentang Indonesia. Saya tidak ada ambisi sedikit pun juga. Saya tidak memiliki ambisi sama sekali. Ini sudah ‘Garis Tangan’ Allah." tegas suami dari Nur Asia ini.

Bahkan jika tidak terpilih sebagai Wakil Presiden, Sandi berkomitmen untuk terus memperjuangkan agar rakyat Indonesia mendapatkan keadilan dan kemakmuran.

"Kalau Allah tidak memberikan ini, saya akan terus berlayar. Saya akan membangun Indonesia adil dan makmur." pungkas Sandi disambut pekik semangat dari generasi milenial. [Tarbawia]

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)






Diberdayakan oleh Blogger.