Saksikan Ini Jam 11 Malam Saat Hujan, Sandi Yakin Menang Pilpres



Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan pidato dengan penuh semangat. Di tengah generasi milenial, Sandi menyaksikan fenomena ini saat hujan turun, jam sebelas malam.





Ia berkeyakinan, fenomena ini merupakan tanda positif bahwa pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno akan memenangi Pilpres 2019.

"Tapi saya melihat kalau malam ini, hujan seperti ini, anak-anak muda masih berkumpul (pada) Minggu malam hampir jam 11 (malam), saya semakin yakin bahwa akan ada pergantian kepemimpinan di tahun 2019." ungkap Sandi disambut gemuruh semangat dari anak-anak milenial di sekitarnya.

Pidato Berapi-Api


Berikut ini pidato Sandi yang disampaikan dengan berapi-api. Pidato Sandi terkait kekuasaan ini dinilai berhasil mengguncang psikologis lawan politik.





"Kekuasaan itu milik Allah. Allah akan berikan kepada siapa yang Dia Kehendaki dan akan Dia cabut dari yang Dia tidak Kehendaki.

Saya ikhlas. Saya ikhlas. Ini bukan mencari jabatan. Ini bukan mencari kekuasaan. Ini bukan mencari harta. Ini tentang memperjuangkan Indonesia adil dan makmur.

Kenapa harus takut jabatan? Allah sudah mengatur itu semua. Ini adalah tentang Indonesia. Saya tidak ada ambisi sedikit pun juga. Saya tidak memiliki ambisi sama sekali. Ini sudah ‘Garis Tangan’ Allah.

Kalau Allah tidak memberikan ini, saya akan terus berlayar. Saya akan membangun Indonesia adil dan makmur." 



Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)






Diberdayakan oleh Blogger.