Bikin Merinding! Begini Ucapan Prabowo kepada Gamal Albinsaid



Calon Presiden Prabowo Subianto menerima kunjungan juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN), Gamal Albinsaid. Dalam pertemuan itu, Prabowo menyampaikan kalimat yang membuat merinding karena kandungan semangat perjuangan.




"Kalimat sederhana ini menunjukkan kesucian niat, keluhuran cita, dan kepasrahan mendalam." kata Gamal Albinsaid melalui akun fesbuknya, Rabu (21/11/18).

Gamal menemui Prabowo di Hambalang, Bogor setelah mengisi acara di Yogyakarta. Keduanya berdiskusi mendalam hingga larut malam. 

Prabowo, kata Gamal, menyatakan baru bisa meninggal dengan tersenyum setelah berhasil mengembalikan hak-hak warga negara.

"Saya sangat senang ketika mendengar Pak Prabowo mengatakan, 'Jika saya sudah berhasil mengembalikan hak-hak warga negara Indonesia, kemudian Tuhan memanggil saya, saya akan pergi dengan tersenyum.'" kata Gamal menirukan kalimat Prabowo.




Gamal juga meminta seluruh tim sukses dan relawan pasangan nomor urut 02 ini untuk meluruskan niat dalam berjuang demi mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur.

"Jangan ada motivasi rendahan di sana, seperti kekuasaan, jabatan, harta, maupun popularitas. Karena cinta kedudukan dan popularitas adakah nafsu yang paling lama bersemayam di hati manusia. Ayo tancapkan motivasi tinggi di hati hati kita, seperti perjuangan, dedikasi, pengabdian, dan pengorbanan." terangnya.

Meluruskan dan menyempurnakan niat untuk berjuang inilah, lanjut Gamal, yang akan membuat Allah menurunkan pertolongan-Nya.

"Yakinlah! Dengan keikhlasan, kerja keras, dan gotong royong, Tuhan berwenang sepenuhnya memenangkan kita." pungkas dokter muda berprestasi internasional ini. [Tarbawia]

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Diberdayakan oleh Blogger.