Dufi Diisukan Investigasi Esemka Sebelum Meninggal, Begini Penjelasan TV Muhammadiyah




Di berbagai media sosial dan grup WhatsApp, Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi disebutkan sempat melakukan liputan secara mendalam terkait Mobil Esemka sebelum dirinya ditemukan tak bernyawa di drum plastik berwarna biru. 




Isu menjadi bola liar dan kian dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang memiliki kepentingan. Mirisnya, banyak masyarakat yang mudah terpancing dan membagikan kabar tersebut.

Guna mengungkap kebenaran, TV Muhammadiyah menyampaikan siaran pers terkait kabar tersebut.

"Selama ini redaksi tvMu tidak pernah menugaskan wartawan tvMu untuk menginvestigasi mobil Esemka, termasuk almarhum Dufi." demikian bunyi siaran pers tvMu poin keenam.

Selain itu, redaksi tvMu juga menjelaskan posisi Dufi semasa bekerja di tvMu.




"Beliau tidak pernah ditugasi meliput berita karena tugas dan tanggungjawab almarhum sebagai  sales marketing. Jadi beliau bukan wartawan tvMu." tambah rilis tersebut.

Dufi bergabung dengan tvMu sekitar setahun yang lalu. Selama bekerja sebagai sales marketing, Dufi bekerja keras dan profesional. 

"Selama lebih dari 1 tahun menjadi freelance sales marketing, almarhum tak pernah punya musuh, baik di tvMu maupun di lingkungan Muhammadiyah." lanjut rilis tersebut. [Tarbawia]

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Diberdayakan oleh Blogger.