Jangan Pernah Biarkan Sulawesi Tengah Menangis



Rasa peduli dan kebersamaan sebagai satu bangsa tetap bergelora. Semua elemen bangsa bersatu dalam membantu warga yang terdampak gempa di Sulawesi Tengah (Palu, Sigi, dan Donggala) baik dalam bentuk materi maupun non materi. 

Kepedulian ini juga ditunjukkan oleh Komunitas Ladang Amal (KALAM) Jakarta dengan menyalurkan donasi melalui LAZIS Wahdah sejumlah uang dengan total Rp.3.660.000. Perwakilan Komunitas Ladang Amal (KALAM) Jakarta, Bapak Udin mengaku memilih LAZIS Wahdah sebagai mitra untuk program bantuan gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah yang terjadi akhir september lalu karena menurutnya LAZIS Wahah sudah terpercaya.

"Alhamdulillah sudah menyampaikan donasi bantuan untuk saudara kita di Palu, Donggala, dan Sulawesi Tengah pada umumnya. Kami memilih LAZIS Wahdah sebagai mitra untuk program bantuan gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah karena menurut kami LAZIS Wahdah sudah terpercaya dan kantor pusatnya juga berada di Sulawesi. Semoga apa yang sudah kita lakukan bersama-sama menjadi bermanfaat untuk korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah pada umumnya...". ujarnya saat diwawancarai di Kantor LAZIS Wahdah Jakarta, Rabu (21/11).

"Harapannya semoga menjadi jalan hadirnya pertolongan Allah kepada saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana gempa dan tsunami. Semoga ini menjadi wasilah untuk kebangkitan kembali saudara-saudara kita seperti sediakala di tempatnya masing-masing", tambahnya.

Perwakilan LAZIS Wahdah Jakarta, Ismail mengaku terkesan dengan apa yang telah dilakukan oleh Komunitas ini. Ia yang sehari-sehari menjalani amanah sebagai Manajer Fundrising ini menyerahkan piagam penghargaan kepada Komunitas Ladang Amal (KALAM) Jakarta.(rsp)
-------------
Dukung Dakwah Qur'an Untuk Palu dan Indonesia dengan menyalurkan donasi melalui: Bank Syariah Mandiri (kode bank: 451) No Rek: 773 800 8008 an Lazis Wahdah Jakarta Sedekah

🎁 Donasi 1000 Qur`an Palu & Indonesia : Mulai Rp.110.000,- (Paket Bersama Pendidikan dan Pembinaan).
Berlaku sampai dengan 11 Desember 2018

📲Konfirmasi Transfer WA/SMS ke 08119787900 (mohon dengan menyertakan bukti transfer)

#1000QuranForPalu
#1000QuranForIndonesia
#pedulinegeri
#melayanidanmemberdayakan
Diberdayakan oleh Blogger.