Kegiatan Dauroh di Masjid Raya Borobudur Berjalan Lancar




Jakarta Timur — DPD Wahdah Islamiyah Jaktim berkerjasama dengan DKM Masjid Raya Universitas Borobudur telah mengadakan Dauroh SKS DPD WI Jaktim dengan tema " Hati yang Dekat Dengan Al Qur'an" di ruangan utama Masjid Raya Univ.Borobudur. Kegiatan yang mengusung konsep Mabit ini disponsori oleh LAZIS Wahdah berlangsung selama sehari semalam, Sabtu-Ahad (24-25/11/2018).

Ustadz Suharpin selaku panitia kegiatan ini mengaku bersyukur dengan terlaksananya kegiatan ini dengan lancar. "Alhamdulillah...berjalan dengan baik dan tertib", tuturnya.

Pemateri yang mengisi kajian dalam kegiatan dauroh ini diisi oleh Azatidz DPD WI Jaktim di antaranya Ust.Fakhrizal Idris, Lc.M.A, Ust.Sarmin, SH, dan Ust.Suharpin. Ketiga pemateri tersebut saling bergantian menyampaikan materi dan nasehat-nasehat kepada peserta dauroh.

Peserta dauroh berjumlah 15 orang (ikhwan) berasal dari kalangan mahasiswa dan karyawan. Semua peserta mengaku terkesan dengan kegiatan ini karena jarang sekali ada yang mengadakan kegiatan Mabit ini di zaman ini.

"Kegiatan bermalam seperti ini dengan tema Al Qur'an sangatlah bagus dan bermanfaat buat kita, yang mana kegiatan-kegiatan seperti ini sangatlah jarang didapatkan apalagi setelah kegiatan ini akan ada followupnya. Jadi saya berharap semoga kita dimudahkan dalam belajar dan menuntut ilmu, tidak perlu malu duduk bersama teman-teman yang mungkin usianya lebih junior dari kita", ucap salah seorang peserta dauroh, Ace Malik Ibrahim. (rsp).
-------------

Dukung Dakwah Qur'an Untuk Palu dan Indonesia dengan menyalurkan donasi melalui: Bank Syariah Mandiri (kode bank: 451) No Rek: 773 800 8008 an Lazis Wahdah Jakarta Sedekah

🎁 Donasi 1000 Qur`an Palu & Indonesia : Mulai Rp.110.000,- (Paket Bersama Pendidikan dan Pembinaan).
Berlaku sampai dengan 11 Desember 2018

📲Konfirmasi Transfer WA/SMS ke 08119787900 (mohon dengan menyertakan bukti transfer)

#1000QuranForPalu
#1000QuranForIndonesia
#pedulinegeri
#melayanidanmemberdayakan
Diberdayakan oleh Blogger.