Perbuatan Membanggakan 2 Siswa SMA di Jaksel untuk Korban Bencana Palu




Jakarta Selatan - Siswa SMA Kartika 81 Jakarta Selatan yang diwakili Sultan Brata dan Jophin mendatangai Kantor LAZIS Wahdah Jakarta, Selasa (6/11) dalam rangka menyalurkan donasi untuk warga tedampak gempa di Sulawesi Tengah (Palu, Sigi, dan Donggala) sejumlah Rp.5.900.000,00.

"Donasi dikumpulkan semenjak 3 minggu yang lalu setelah saya melihat gambar LAZIS Wahdah saat pulang sekolah. Donasi yang terkumpul berasal dari 12 kelas (6 IPA dan 6 IPS)". Ujar salah seorang dari mereka saat diwawancarai Tim Media LAZIS Wahdah Jakarta.

"Saya merasa tahu gimana kita ngga punya apa-apa, ya setidaknya berbagi", kata Sultan. Senada dengan Sultan, Jophin menambahkan:

"Kalo melihat mereka menderita begitu ada rasanya miris di hati, ko kita ngga bisa ngebantu gitu, ya udah akhirnya kita berdua gerakin penggalangan dana antar kelas kolektifan berapa aja selama satu minggu ini, akhirnya kita kumpulin dapat segitu", ujarnya kepada Tim Media LAZIS Wahdah Jakarta.

Ketua Divisi Fundrising LAZIS Wahdah Jakarta, Ismail, A.Md menerima donasi tersebut untuk selanjutnya dikirimkan ke lokasi bencana. "Terima kasih, semoga itu kembalinya kepada teman-teman. Tolong diingatkan kepada teman-teman kalian bahwa kebaikan itu jangan berhenti pada kalian, kebaikan itu harus terus mengalir kepada siapapun..", katanya. (rsp)
---------------------

Dukung Dakwah Qur'an Untuk Palu dan Indonesia dengan menyalurkan donasi melalui: Bank Syariah Mandiri (kode bank: 451) No Rek: 773 800 8008 an Lazis Wahdah Jakarta Sedekah

🎁 Paket Donasi: mulai Rp.110.000,- untuk pendidikan dan pembinaan (sampai dengan 11 Desember 2018)

📲Konfirmasi Transfer WA/SMS ke 08119787900 (mohon dengan menyertakan bukti transfer)

#1000QuranForPalu
#1000QuranForIndonesia
#pedulinegeri
#melayanidanmemberdayakan
Diberdayakan oleh Blogger.