Bersama Dakta, LAZIS Wahdah Menyapa Umat

- Desember 18, 2018


Bekasi - LAZIS Wahdah menyapa umat melalui Program Belajar Quran Bersama Pakar, Kamis (12/12) pukul 18.00 WIB melalui Radio Dakta FM. Radio yang banyak menyajikan program seputar keislaman ini berkerjasama dengan LAZIS Wahdah dalam program kajian/tausyiah, Al Quran maupun penggalangan donasi secara berkelanjutan.

“Program ini merupakan bentuk layanan kami kepada umat dengan mengadakan Program Belajar Qur’an bersama Pakar”, ujar Direktur LAZIS Wahdah Jakarta, Ust.Yudi Wahyudi, ST. "Belajar Quran bersama Pakar perlu dirutinkan mengingat masih banyak masyarakat yang belum paham membaca Al Quran dengan cara yang benar," tambahnya .

Senada dengan Ust. Yudi Wahyudi, Tim Belajar Qur’an Bersama Pakar, Ust Muhammad Nur Hasan Palogai, Lc berharap program ini bisa diadakan secara berkala. “Tentunya kami berharap program ini berlanjut secara berkala mengingat program ini menghadirkan syaikh (guru dari negeri Timur Tengah), sehingga sangat disayangkan apabila dilewati begitu saja”, ujarnya.

Pakar qur’an yang mengisi di Radio Dakta FM adalah Syaikh Harits. Pada usianya yang masih muda (20), ia sudah menjadi pakar qur’an. Syaikh yang berasal dari Yaman ini membagikan ilmunya kepada umat lewat on air di Radio Dakta FM mengenai materi tahsin. Materi yang disampaikan lebih kurang setengah jam ini didampingi oleh tim dan perwakilan dari LAZIS Wahdah. (mkh/rsp)
-------------------
Dukung Dakwah Qur'an Untuk Palu dan Indonesia dengan menyalurkan donasi melalui: Bank Syariah Mandiri (kode bank: 451) No Rek: 773 800 8008 an Lazis Wahdah Jakarta Sedekah

🎁 Donasi 1000 Qur`an Palu & Indonesia : Mulai Rp.110.000,- (Paket Bersama Pendidikan dan Pembinaan).
Berlaku sampai akhir Desember 2018

📲Konfirmasi Transfer WA/SMS ke 08119787900 (mohon dengan menyertakan bukti transfer)

#1000QuranForPalu
#1000QuranForIndonesia
#pedulinegeri
#melayanidanmemberdayakan
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search