Tertangkap Basah, Ini Pengakuan Naif Husin PSI yang Hina Ust Haikal Hassan

- Desember 18, 2018


Politisi PSI Husin Shihab tak mengelak. Laki-laki ini mengakui bahwa gambar di screen shoot (tangkapan layar) saat hina Ustadz Haikal Hasan merupakan gambar por*o.




Sayangnya, dalam permintaan maafnya terselip ngeles.

"Bro&Sis saya klarifikasi soal foto capture muka Haikal Hassan ini. Tadinya itu ada gambar por*onya. Saya gak tau ternyata saya pakai download otomatis di setingan WhatsApp saya dan akhirnya masuk semua video ke galeri tersebut tanpa saya cek lagi. Mohon maaf tdk berniat por*ografi." ungkap @HusinShihab.

Balasan Menjijikkan Langsung dari Allah


Husin seperti mendapatkan balasan langsung dari Allah atas ulahnya yang menghina Ustadz Haikal Hassan. Tak pakai lama, balasan itu langsung diberkan bahkan dia tidak menyadarinya.




Kejadian menjijikkan ini diungkap oleh akun twitter @dulatips. Dalam screen shoot (tangkapan layar) yang diunggah Husin terdapat beberapa gambar di bagian bawah. 

Di antara gambar-gambar tersebut terdapat satu gambar menjijikkan yang diduga vcs (video call s*x). 

Berikut gambar-gambar yang sudah diblur. Gambar-gambar tanpa blur bisa dilihat di @dulatips

"Ini screenshot gallery photo iphone si @HusinShihab yg dia upload sendiri. Zoom dikit koleksi photonya di bagian bawah ah. WAKWAW!!" ungkap @dulatips. (Baca: Balasan Menjijikkan dari Allah untuk Husin yang Hina Ust Haikal Hassan) []





Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search