Dakta Peduli Palu Salurkan MCK Melalui Wahdah




Bekasi  - Tim LAZ Wahdah berkesempatan hadir memenuhi undangan Manajemen Dakta FM Bekasi. Dakta Peduli yang diwakili Manajer Produksi, Syifa Faradila dan Manajer Pengembangan SDM, Ratna menerima dengan baik Direktur LAZ Wahdah Wilayah DKI Jakarta, Yudi Wahyudi dan  Staf Media LAZ Wahdah Jakarta, Furqan.

Syifa menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas peran LAZ Wahdah di Palu yang sebelumnya memang telah bekerjasama dalam penyampaian berbagai berita terkini terkait bencana Gempa dan Tsunami.

"Kali ini kami akan menyampaikan bantuan sebesar Rp 35.951.274,- untuk pembuatan 10 wc umum di sekitar Mesjid sebagai bentuk tanggung jawab penyaluran bantuan dari pendengar radio," ungkap Syifa.

"LAZ Wahdah termasuk lembaga yang pertama berada di Palu dan telah mengirimkan 500 lebih relawan dan dai di lokasi bencana," demikian pemaparan Yudi.

"Selama ini juga kami telah bekerjasama dengan Ustadz  Zaitun Rasmin selaku Ketua Umum Wahdah Islamiyah dalam even kajian dan reportase pergerakan keislaman," papar Ratna, Manajer SDM dari Tim Dakta Peduli.

Pertemuan yang berlangsung hanya satu jam ini juga menyepakati kemungkinan kerjasama lanjutan beberapa kegiatan, di antaranya penyelenggaraan even Al-Qur`an, promosi dakwah, dan sponsorship. [YD]
Diberdayakan oleh Blogger.