Diusir Pakai Poster Kecil, Begini Balasan Mengagumkan Sandi

- Desember 11, 2018
Kampanye Sandi (ilustrasi)


Meski mengalami penolakan oleh satu pendukung Jokowi dengan menggunakan poster kecil di Pasar Kota Pinang, Labuhan Batu, Sumut, Selasa (11/12/18), cawapres Sandiaga Salahuddin Uno memberikan balasan yang mengagumkan.




Sandi datang dengan senyum khas, tangan kanan memegang erat tangan pengusir, tangan kirinya menepuk pundak pengusir.

"Terimakasih dipasangi ini." kata Sandi di Pasar Kota Pinang, sembari menjabat erat tangan Drijon, Selasa (11/12/18).

Tak hanya mengucapkan terimakasih meski diusir, Sandi juga menyampaikan salah satu tujuannya berkeliling Indonesia dan melakukan kunjungan ke pasar.

"Saya datang ke sini untuk menangkap aspirasi masyarakat apa yang perlu diperbaiki." lanjut mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

Selain menegaskan tujuan pasangan Prabowo-Sandi, Sandi juga menegaskan bahwa dirinya memiliki visi mempersatukan masyarakat, bukan mengkotak-kotakkan.




"Kami bersahabat. Kami tidak akan memisahkan. Bapak memilih Pak Jokowi juga gak apa-apa. Kita memang harus bersahabat. Dan saya tidak ingin memisah-misahkan. Saya tidak ingin dipisah-pisahkan." tegas laki-laki berkacamata ini.

Pengusir yang menggunakan poster kecil di lapaknya ini akhirnya menyatakan bahwa dirinya mempersilakan Sandi melakukan kunjungan di Pasar Kota Pinang.

"Boleh-boleh saja, Pak. Kami tidak melarang." tegas laki-laki berkumis ini.

Dalam peristiwa ini, istri pengusir menyampaikan pernyataan bernada keceplosan. (Baca: Suami Pasang Poster Usir Sandi, Istrinya Keceplosan) [Tarbawia]

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search