Isu Prabowo Tinju Meja dan Marahi Ulama, Ini Bantahan Logis Politisi Gerindra


Usamah Hisyam yang sudah keluar dari Dewan Pembina Persaudaraan Alumni (PA) 212 membuat sebuah tulisan yang viral di media sosial bahwa Prabowo sempat meninju meja dan membentak ulama yang tergabung dalam GNPF Ulama dan PA 212.




Menyikapi tulisan Usamah yang disebut sudah mendukung Jokowi-KMA, Politisi Gerindra Andre Rosiade menyampaikan bantahan yang logis.

"Ini ulama kan punya independensi masing-masing. Kalau Pak Prabowo marah-marah sama ulama, mungkin nggak ulama dukung beliau di Ijtimak Ulama yang pertama dan kedua?" kata anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade seperti dilansir detik.

Menurut Andre, Prabowo memang memiliki gaya komunikasi yang lantang. Namun lantangnya ucapan Prabowo bukan bermakna marah, tetapi tegas dan sudah menjadi ciri dirinya.

"Nggak ada Pak Prabowo marah-marah di situ. Pak Prabowo mau tampil meyakinkan, begitu gayanya." terang Andre.

Kencangnya suara Prabowo, lanjut Andre, juga menunjukkan komitmennya untuk ummat Islam dan rekam jejak interaksinya dengan ulama dan ummat.




"Tidak ada Pak Prabowo mukul-mukul meja, marah-marah di situ nggak ada. Yang ada Pak Prabowo menjelaskan soal komitmen beliau terhadap umat Islam, komitmen beliau, dan rekam jejak beliau terhadap umat dan ulama. Memang gayanya kan begitu, istilahnya dynamic style. Nggak ada Pak Prabowo marah-marah, tinju meja," tegasnya.

Serang Pribadi Prabowo


Andre menambahkan bahwa Usamah Hisyam sudah menjadi bagian pendukung Jokowi. Oleh karenanya, lanjut Andre, pihaknya berupaya mendiskreditkan Prabowo sebagai pesaing berat Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang.

"Usamah Hisyam membangun narasi yang mendiskreditkan Pak Prabowo. Kita kan tahu Pak Usamah itu pendukung Pak Jokowi di 2014 dan 2019. Mari adu visi saja, adu gagasan, nggak usah lagi menyerang pribadi Pak Prabowo," pungkasnya.

Capres-Cawapres Ijtima' Ulama


Ijtima' Ulama yang diselenggarakan sebanyak dua kali di Jakarta memutuskan mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno pada Pilpres 2019 mendatang. [Tarbawia]


Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Diberdayakan oleh Blogger.