Rumah konsep pesanstren

Media Tenggelamkan Anies, Begini Pengakuan Mengagumkan Pedagang Tanah Abang

- Desember 20, 2018





Banyak pihak berpendapat, media arus utama bungkan terhadap kerja nyata Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Tak ada pemberitaan massif terhadap keberhasilan Anies dalam memimpin Ibu Kota.





Namun bungkamnya media arus utama tak menyurutkan masyarakat untuk menjadi saksi keberhasilan Anies dalam memimpin Ibu Kota. Salah satunya pengakuan mengagumkan pedagang Tanah Abang ini.

Omzet Naik Drastis


Salah seorang pedagang pakaian, Aidil (35) mengaku omzet penjualannya naik setelah lapaknya dipindah ke Jembatan Penyeberangan Multiguna (JPM). Karena menjadi arus perpindahan, lebih banyak masyarakat yang melalui JPM ini.

Jumlah pengunjung makin banyak karena tempatnya baru sehingga mengundang rasa ingin tahu pengunjung Pasar Tanah Abang. Transaksi pun ikut naik seiring bertambahnya jumlah pengunjung.




"Ini kan bangunan baru. Jadi, orang penasaran banyak yang lewat. Jadi, penunjang harganya lebih bagus di sini daripada di bawah" kata Aidil seperti dilansir Kumparan.

Jumlah pengunjung bertambah signifikan pada pagi dan sore hari. Alhasil, jumlah penjualan barang dagangan pun meningkat.

Lebih Nyaman


Selain bertambahnya omzet, keberadaan JPM ini juga dirasakan lebih nyaman. Larangan berjualan di trotoar (di bawah) dirasa lebih menguntungkan karena di JPM lebih adem.

"Bedanya banyak. Salah satunya lebih adem di sini." pungkas Aidil. [Tarbawia]

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search