Cegah Kasus Stunting, Mak Cantik Pendukung Prabowo-Sandi Bagikan Susu dan Makanan

- Desember 20, 2018

Mak Cantik Pendukung Prabowo-Sandi (Macan Padi) kembali turun ke desa untuk melakukan kegiatan Emak Anak Minum Susu (EMAS) di Desa Tugu Utara, Cisarua, Bogor, Kamis (20/12/18). 




Dalam kegiatan yang bertujuan mencegah kasus stunting anak-anak Indonesia ini, Macan Padi bekerja sama dengan Posyandu Buncis, Desa Tugu Utara, Cisarua. Kegiatan berupa pembagian susu UHT untuk anak anak di atas 2 tahun, ibu-ibu hamil dan lansia.

Masyarakat datang dengan antusiasi, silih berganti di pelataran posyandu. Sekitar 200-an paket susu dan makanan sehat dari Macan Padi dibagikan dengan tunai kepada masyarakat yang datang.




Ketua Macan Padi, Mak Tanty menyampaikan bahwa kegiatan bagi-bagi susu ini betul-betul membuat masyarakat sadar akan pentingnya asupan nutrisi yang baik bagi balita agar terhindar dari kasus stunting. Selain itu, bertemu langsung dengan masyarakat desa, tim relawan Macan Padi bisa melakukan sosialisasi visi misi Prabowo-Sandi.

Usai pembagian susu berakhir, tim Macan Padi melanjutkan kegiatan stikerisasi rumah-rumah pendukung Prabowo-Sandi di seluruh Desa Tugu Utara. Hampir semua rumah yang didatangi menyatakan akan memilih Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 yang akan datang.

Susu dan makanan yang dibagikan tim Macan Padi merupakan hasil donasi dari simpatisan Macan Padi. Sedangkan stiker merupakan hasil donasi dari Teh Tjemplung. []



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search