Kejadian Memalukan Saat Jokowi Kampanye di Makassar

Capres Petahana, Ir H Joko Widodo saat kampanye di Makassar (tempo)


Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo menghelat kampanye di Makassar, Sulawesi Selatan. Dalam kampanye di Celebes Convention Center (CCC) itu, ada kejadian memalukan yang tak seharusnya terjadi.




Berikut beberapa kejadian memalukan saat capres petahana itu berkampanye pada Sabtu (22/12/18) seperti diwartakan Tempo

Berdesakkan Berebut Makanan


Setelah Jokowi usai menyampaikan sambutan dan lekas turun panggung, ribuan tamu undangan terlihat berdesak-desakan untuk berebut makanan. Saking kacaunya desakan, panitia tak mampu mengatasi.

"Panitia pun tak mampu mengatasinya lantaran langsung diserbu ribuan tamu. Mereka saling baku dorong dan tidak mau tertib." lapor Tempo.

Terdengar juga suara protes dari peserta yang mempertanyakan jumlah kotak nasi tersisa sementara banyak tamu yang belum mendapatkan bagian makanan.

Tegang, Adu Mulut, Ricuh





Sebagai kelanjutan dari serbuan tamu undangan, panitia berupaya mengurai. Sayangnya, yang terjadi justru ketegangan, adu mulut dan kericuhan. 

"Panitia sempat bersitegang dan du mulut dengan para tamu sekitar 20 menit." lanjut laporan tersebut.

Kemarahan Tamu Undangan


Tamu undangan kecewa. Banyak yang marah. Mereka mengaku melihat adanya beberapa tamu undangan lain yang mengambil jatah makan lebih dari satu.

"Tamu undangan yang kecewa langsung membuang bungkus berisikan makanan." terang laporan yang dipublikasikan pada pukul 14.42 WIB tersebut. [Tarbawia]

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Diberdayakan oleh Blogger.