LAZIS Wahdah Buka Layanan Pijat Gratis Saat Reuni 212





Jakarta Pusat - Sebagai bentuk kepedulian terhadap Reuni Akbar Mujahid 212, LAZIS Wahdah membuka layanan pijat gratis untuk mujahid 212. Layanan ini disambut gembira oleh mujahid sehingga banyak yang berdatangan ke posko LAZIS Wahdah untuk mendapatkan layanan pijat gratis.

Layanan pijat dimulai pada hari Ahad (2/12), dua jam sebelum Zhuhur saat acara sudah hampir memasuki puncaknya. Banyak mujahid dari kalangan sepuh merasa pegal karena terlalu lama berdiri dan berjalan.

Pemijat dari LAZIS Wahdah, Muhammad Haekal menuturkan banyak yang bersimpatik dengan program ini dan memberikan testimoni yang positif. Bahkan sesudah mendapatkan layanan pijat, peserta langsung memberikan donasi melalui LAZIS Wahdah.

Sulan, salah satu mujahid 212 yang berasal dari Kemayoran mengaku bersyukur dengan adanya layanan pijat gratis dari LAZIS Wahdah. "Alhamdulillah sangat bermanfaaat karena selain bisa menumbuhkan hubungan silaturrahim juga dapat membantu menghilangkan rasa pegal-pegal yang ada pada kaki dan badan," ucapnya.

Senada dengan Sulan, ada juga salah satu ustadz dari mujahid 212 yang namanya tidak mau disebutkan. "Alhamdulillah dengan acara ini kita terus berkontribusi dalam membantu masalah orang-orang yang melakukan reuni 212 di Monas, yaitu pada pegal-pegal yang ada saat mengalami keletihan dan kecapean." tuturnya. (rsp)

***

Dukung Dakwah Qur'an Untuk Palu dan Indonesia dengan menyalurkan donasi melalui: Bank Syariah Mandiri (kode bank: 451) No Rek: 773 800 8008 an Lazis Wahdah Jakarta Sedekah

🎁 Donasi 1000 Qur`an Palu & Indonesia : Mulai Rp.110.000,- (Paket Bersama Pendidikan dan Pembinaan).
Berlaku sampai dengan 11 Desember 2018

📲Konfirmasi Transfer WA/SMS ke 08119787900 (mohon dengan menyertakan bukti transfer)

#1000QuranForPalu
#1000QuranForIndonesia
#pedulinegeri
#melayanidanmemberdayakan
Diberdayakan oleh Blogger.