Pantang Surut, Lazis Wahdah Bagikan Sembako di Gubuk Persawahan

- Desember 31, 2018


Banten - Tim Relawan Wahdah Islamiyah, kembali mengunjungi warga terdampak tsunami di Kampung Paniis, Pandeglang-Banten. Sabtu (29/12/2018)

Warga terdampak tsunami Selat Sunda di kampung yang masuk wilayah Desa Taman Jaya ini sepekan pasca bencana masih mengungsi dengan kondisi memprihatinkan.

Sebagian besar warga masih mengungsi ketika malam hari di pegunungan dengan tenda seadanya. Sebagian juga memilih tinggal di gubuk persawahan.

"Kami sekeluarga 5 hari sebelumnya mengungsi di gunung atas, baru beberapa malam ini tinggal di sini." Ujar Ade (40) yang ditemui Relawan Wahdha Islamiyah di gubuknya.

Di gubuk dengan dinding terbuka inilah ia tinggal sementara bersama 4 KK atau 16 jiwa keluarganya yang lain karena rumah sudah rata diterjang tsunami.

"Alhamdulillah walau sekarang tinggal di kondisi seperti ini tetapi yang terpenting bisa selamat dari tsunami." lanjutnya sesaat setelah menerima paket sembako dari LAZIS Wahdah.

Rombongan pun melanjutkan penyaluran 43 paket sembako dengan mengunjungi gubuk dan tenda pengungsian agar tersalurkan secara tepat sasaran kepada warga terdampak bencana tsunami.
---------------
Ayo bersama LAZIS Wahdah kita bantu warga terdampak Tsunami Selat Sunda, donasi bisa disalurkan melalui melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 499 900 9005 a.n LAZIS Wahdah Peduli Negeri. Konfirmasi Transfer melalui WA/SMS ke +628119787900 (mohon dengan menyertakan bukti transfer)

#laziswahdah #wahdahislamiyah #wahdah #sedekah #zakat #laziswahdahpeduli #tsunamiselatsunda #tsunamibanten #tsunamilampung
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search