Meriahkan Festival Republik 2018, LAZIS Wahdah Ajak Warga Untuk Lebih Peduli




JAKARTA - Tim Relawan LAZIS Wahdah melanjutkan aksinya di Masjid Agung At Tin, Jakarta Timur, Sabtu (29/12). Masjid yang berlokasi dekat dengan TMII ini memiliki kapasitas sekitar 9000 orang menjadi pilihan bagi wisatawan untuk berkunjung selain ke masjid Istiqlal dan masjid Kubah Mas.

"Kami memilih masjid ini sebagai tempat penggalangan dana karena bertepatan dengan Event Festival Republik 2018 yang diadakan oleh Republika dan moment Tsunami Selat Sunda", ujar Relawan LAZIS Wahdah, Rudisa.

"Ini adalah hari pertama event jadi pengunjung dan jemaah masjid masih sepi.Namun masih ada jemaah dari ibu-ibu dan anak-anak yang menunjukkan kepeduliannya terhadap warga terdampak bencana di Banten dan Lampung dengan menyalurkan infaqnya melalui LAZIS Wahdah. Insya Allah, kami akan melakukan penggalangan donasi untuk korban yang terdampak tsunami di Banten dan Lampung sampai berakhirnya acara ini pada hari Seninnya, tambahnya.

Sebagaimana yang dilansir Republika, bahwa Event Festival Republik 2018 akan diadakan selama tiga hari dengan acara puncaknya pada Senin malamnya (31/12) dengan acara Zikir Nasional 2018 bersama Ust. Arifin Ilham yang juga akan dihadiri oleh Azatidz lainnya seperti KH.Cholil Nafis, Teungku Zulkarnain, dan tokoh penting seperti Menag Lukman Hakim Saifuddin dan Mendikbud Muhajir Effendy, serta dihadiri juga oleh Muzzammil Hasballah Al Hafidz dan Cholidi Asadil Alam yang pernah menjadi pemeran utama film Ketika Cinta Bertasbih. (rsp). 
-------
Ayo bersama LAZIS Wahdah kita bantu warga terdampak Tsunami Selat Sunda, donasi bisa disalurkan melalui melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 499 900 9005 a.n LAZIS Wahdah Peduli Negeri. Konfirmasi Transfer melalui WA/SMS ke +628119787900 (mohon dengan menyertakan bukti transfer)

#laziswahdah #wahdahislamiyah #wahdah #sedekah #zakat #laziswahdahpeduli #tsunamiselatsunda #tsunamibanten #tsunamilampung
Diberdayakan oleh Blogger.