Rumah konsep pesanstren

Wagub Sulsel Buka Musyawarah Pimpinan Nasional LIDMI 2018

- Desember 29, 2018


MAKASSAR – Pimpinan Pusat Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (PP LIDMI) menggelar Seminar Kepemimpinan Dakwah Kampus di Gedung Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Sabtu (29/12/2018).




Seminar ini merupakan rangkaian dari Musyawarah Pimpinan Nasional (MUSPIMNAS) LIDMI 2018 yang akan dihelat di Makassar hingga Ahad (30/12/2018) esok.

LIDMI menghadirkan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman sebagai Keynote Speaker sekaligus pembuka MUSPIMNAS LIDMI 2018 dengan resmi.

Dalam sambutannya, Andi Sudirman mengatakan kesyukuran akan kehadiran LIDMI dan lembaga-lembaga semisalnya yang telah tampil sebagai lembaga yang berusaha mendukung pemerintah dalam melakukan perubahan ke arah yang positif.

Wagub Sulsel ini menyambut positif usaha LIDMI yang telah membuat program pembinaan bagi kerohanian dan kepemimpinan mahasiswa.




“Anak-anak kampus, dapat kesempatan belajar dalam kampus karena salah satu faktor pendukung belajar adalah lingkungan, maka manfaatkan kampus sebagai lingkungan yang sangat mendukung kerja-kerja keilmuwan yang tentu tidak akan berulang,” ujarnya.

Maka pembinaan Mahasiswa yang baik menurut Pria kelahiran Bone 35 tahun yang lalu tersebut, akan menentukan bagaimana arah bangsa ditahun yang akan datang.

Di akhir sambutannya, Alumni Teknik Mesin Universitas Hasanuddin ini menyatakan dukungan kepada Seminar Kepemimpinan yang sedang dilaksanakan oleh PP Lidmi, sekaligus membuka acara yang merupakan rangkaian dari MUSPIMNAS LIDMI 2018 tersebut. 



Hadir sebagai pemateri, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Islam dan Bahasa Arab (STIBA) Makassar Ustad Muhammad Yusran Anshar, dan Ketua Senior Persatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia (PPMI) Riyadh Ustad Ardian Kamal. (*rls)

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search