Puji Oposisi Soal Reuni 212, Ahoker Ini Sudah Taubat?


Pengamat Politik yang kerap dinilai sebagai pendukung Ahok menuliskan cuitan bernada mendukung oposisi terkait suksesnya Reuni Akbar Mujahid 212 di Monas, Jakarta pada Ahad (2/12/18).




Apakah cuitan ini merupakan tanda bahwa Ahoker ini sudah taubat? Berikut ini tanggapan netizen.



"Syukurlah anda telah sadar. Semoga kesadarannya langgeng... Aamiin." balas @tawajkt.




"Tumben ente waras, To. Hahaha." sambut Cipta Panca Laksana.




"Bro gabung saja biar merasakan bagaimana PA 212 berkumpul di sana. Ada nikmat yg tidak bisa ditukar dengan rupiah. Kami dihadang bukan surut tapi akan semakin membesar." lanjut Md Wiguna.




"Saya yg tadinya ndak ada rencana datang ke #ReuniAkbar212diMonas berubah pikiran setelah ada nyinyiran dari pendukung Jokowi. Terimakasih atas nyinyirannya, sudah membantu swing voter menentukan pilihan.


"Reuni 212 gak seru. Jutaan massa hadir tapi tidak ada satu pun yang bakar-bakarn ban. Suriah kecewa, kata Mbak Gun Romlah." ungkap AdjiEins.

Sebelumnya, Yunarto Wijaya menyampaikan opininya terkait gelaran Reuni Akbar Mujahid 212. "Buat pendukung petahana yang nyinyir ke PA 212, andaikata pun ada motif politik yang nyusup ke acara ini, ahrus disadari bahwa kubu oposisi berhasil membangun gerakan politik yang luar biasa. Nyinyir gak akan menambah suara junjungan." cuit akun @yunartowijaya, Ahad (2/12/18) siang.

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Diberdayakan oleh Blogger.