Sering Disebut Menyesatkan, Jawaban Rocky Gerung Undang Tawa dan Tepuk Tangan Meriah



Rocky Gerung kerap disebut sesat oleh sekelompok elit politik. Anehnya, Rocky tak meradang. Bahkan Rocky mempu menyampaikan jawaban yang mengundang tawa dan tepuk tangan meriah dari hadirin #ILCPascaReuni212, Selasa (4/12/18) malam.




"Saya kira memang saya sering menyesatkan, tetapi saya membuat orang tersesat ke jalan yang benar." kata Rocky disambut tawa dan tepuk tangan hadirin.

Awal Mula Kejadian


Rocky menyampaikan bantahan kepada oknum yang menyebut dirinya tidak netral. Menurut Rocky, netral bukanlah berada di tengah.

"Netral itu orang yang tidak diperintah oleh kekuasaan. Saya tidak diperintah oleh siapa-siapa. Jadi saya netral. Suka-suka saya saja. Jadi netral itu bukan duduk di tengah." kata Rocky menjelaskan pemahamannya.




Tak berselang lama, Boni Hargens langsung mengambil michrophone dan menyampaikan bantahan. Boni dengan tegas menyalahkan pemahaman Rocky.

"Salah kamu, Rocky. Salah. Ini filsafat apa? Netral itu gak ada urusannya dengan kekuatan luar. Netral itu sebuah posisi otonom." bantah Boni, menyalahkan Rocky.

Tanggap dengan potensi debat kusir tersebut, Presiden ILC Karni Ilyas lekas mengingatkan Boni.

"Anda gak punya kewajiban meluruskan. Biarin aja kalau dia sesat." kata Karni, bercanda.

Ketika hadirin #ILCPascaReuni212 tengah tertawa, Rocky lekas menjelaskan soal dirinya yang disebut sesat itu.

"Saya kira memang saya sering menyesatkan, tetapi saya membuat orang tersesat ke jalan yang benar." kata Rocky. [Tarbawia]

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Diberdayakan oleh Blogger.