Terciduk! Inikah Ahoker yang Nyusup di Reuni 212?



Di tengah jutaan peserta Reuni Akbar Mujahid 212 di Monas, Jakarta (2/12/18) ditemukan seorang perempuan yang diduga sengaja menyusup.




Perempuan ini mengenakan kerudung dan diduga kuat sebagai pendukung fanatik Basuki Tjahja Purnama alias Ahok.

"Selesai sudah acara reuni 212 di Monas. Semua sudah bubar. Tadi ada seorang laki-laki yang melakukan ujaran kebencian kepada bapak Jokowi. Tadi diulang kembali ujaran kebencian itu." kata wanita yang mengenakan kerudung dan kaca mata hitam ini.

Ia mengaku sengaja merekam video tersebut untuk dilaporkan kepada kawan-kawannya juga menjadi bahan laporan kepada Presiden Jokowi.

Wanita ini juga menuduh Reuni Akbar Mujahid 212 memiliki agenda lain. Tak lupa, wanita ini melontarkan pujian kepada Presiden Jokowi.

"Acara 212 terbukti punya agenda yang lain. Saya di sini melaporkan untuk teman-teman dan juga Pak Jokowi. Semoga mendapatkan yang terbaik walaupun selalu difitnah, tetapi tetap bapak yang paling tepat memimpin." pungkasnya.




Kehadiran Prabowo Subianto


Prabowo Subianto diundang untuk menghadiri Reuni Akbar Mujahid 212 di Monas, Jakarta, Ahad (2/12/18). Meski diberi panggung bebas, Prabowo tak secuil pun menyampaikan sambutan bernuansa politik praktis.

Prabowo mengucapkan terimakasi kepada panitai yang telah memberikan undangan sekaligus memberikan penghargaan kepada jutaan peserta yang hadir dalam kondisi tertib, damai, dan teratur.

Di sepanjang acara, jutaan peserta Reuni Akbar Mujahid 212 meneriakkan nama Prabowo berkali-kali, serentak, bergantian. [Tarbawia]

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Diberdayakan oleh Blogger.