Rumah konsep pesanstren

Wahdah Islamiyah Dirikan Posko di Sumur

- Desember 28, 2018


Banten - Setelah berkoordinasi dengan BNPB Kecamatan Sumur, Wahdah Islamiyah kembali mendirikan Posko Peduli Bencana Tsunami Selat Sunda di Jl. Raya TNUK Kertajaya Sumur, Kec. Sumur, Pandeglang-Banten, Kamis (28/12/2018)

"Sesuai arahan BNPB Sumur agar pendirian posko minimal radius 1 KM dari bibir pantai. Karena kita berada di ring 1 wilayah bencana tsunami." ujar Syukri, Korlap Wahdah Islamiyah Peduli Bencana Tsunami Selat Sunda.

Kondisi cuaca di wilayah ini sesuai informasi dari BMKG belum stabil. Berubah-ubah setiap saat.

"Posko ini dekat dengan warga terdampak dan kita harapkan bisa maksimal melakukan pelayanan kepada warga terdampak. Layanan SAR, Medis dan logistik telah kami disediakan." pungkasnya.
-----------------------------------------------------------------------
💰 Ayo bersama LAZIS Wahdah kita bantu warga terdampak Tsunami Selat Sunda, donasi bisa disalurkan melalui melalui Bank Syariah Mandiri (kode bank: 451) 773 800 8008 an Lazis Wahdah Jakarta Sedekah
📚 Catatan
1. Demi amanah dan kedisiplinan pencatatan maka diharapkan menambah jumlah nominal 550 setiap transferan. Contoh Rp 500.550,-
2. Konfirmasi Transfer melalui WA/SMS ke 0811 9787 900 (call/wa/sms), ketik : TSS/Nama/Alamat/Jumlah Donasi beserta photo bukti transferan.

🌹 Atas partisipasi dan sedekahnya kami ucapkan “Syukran wa Jazakumullahu Khairan” dan semoga Allah melipat gandakan pahala sedekah kita.

💌 LAZIS Wahdah "Melayani dan Memberdayakan"
#laziswahdah #wahdahislamiyah #wahdah #sedekah #zakat#laziswahdahpeduli #tsunamiselatsunda #tsunamibanten #tsunamilampung
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search