LAZIS Wahdah-KLS Galang Donasi Untuk Korban Tsunami





JAKARTA - Kepedulian terhadap warga yang terdampak bencana tsunami di Banten dan Lampung juga ditunjukkan oleh Komunitas KLS (Komunikasi Lintas Sejabodetabek), Rabu (26/12). Bersinergi dengan LAZIS Wahdah, komunitas yang berdiri sejak tahun 2015 ini terlihat cukup kompak dengan Tim Relawan LAZIS Wahah dalam penggalangan donasi yang berlokasi di Perempatan Pejaten Village.

"Kita melakukan penggalangan dana ini berangkat dari hati nurani untuk membantu saudara-saudara kita yang ditimpa musibah....Tujuannya yaitu meringankan beban mereka yang ditimpa bencana alam...Semuanya berawal dari keikhlasan pengendara di sini, mereka senyum, ikhlas untuk bantu kita. Mungkin mereka ingin membantu tapi bingung harus disalurkan kemana. Dengan adanya kami di sini diharapkan semuanya berjalan lancar...", ujar Bang Igun.

KLS sendiri sudah menggalang dana semenjak Selasa (25/12) lalu bersinergi dengan Tim Relawan LAZIS Wahdah pada Rabunya (26/12) pada pukul 16.30 WIB.

"Kami dari LAZIS Wahdah berterimakasih kepada Komunitas KLS khususnya kepada koordinatornya Bang Igun atas kerjasama yang baik ini dalam menggalang donasi", tutur Rudisa Putra, Relawan LAZIS Wahdah.

"Semoga LAZIS Wahdah semakin jaya, anggotanya semakin banyak, linknya semakin banyak, dan apapun yang dilakukannya dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan", ujar Bang Igun saat sesi terakhir wawancaranya dengan Tim Media LAZIS Wahdah Jakarta, Rabu (26/12). (rsp)

**

Ayo bersama LAZIS Wahdah kita bantu warga terdampak Tsunami Selat Sunda, donasi bisa disalurkan melalui melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 499 900 9005 a.n LAZIS Wahdah Peduli Negeri. Konfirmasi Transfer melalui WA/SMS ke +628119787900 (mohon dengan menyertakan bukti transfer)

#laziswahdah #wahdahislamiyah #wahdah #sedekah #zakat #laziswahdahpeduli #tsunamiselatsunda #tsunamibanten #tsunamilampung
Diberdayakan oleh Blogger.