Terjadi Dalam Sehari, Dua Peristiwa Ini Bikin Petahana Ketar Ketir



Dua peristiwa penting terjadi di hari yang sama, Sabtu (27/1/19). Persitiwa pertama terjadi di Padepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta. Peristiwa kedua terjadi di Makassar, Sulawesi Selatan.




Dua persitiwa ini benar-benar membuat petahana ketar ketir.



Deklarasi Nasional Alumni Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia





Dalam deklarasi nasional alumni Perguruan Tinggi seluruh Indonesia, dukungan diarahkan kepada pasangan nomor urut 02, Prabowo-Sandi. Deklarasi dihelat di Padepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta.



Ribuan alumni perguruan tinggi dari ratusan kampus kompak menghadiri deklarasi yang diisi orasi dari bannyak tokoh dan pembicara Nasional.





Rezeki Sejuta Bintang


Peristiwa kedua terjadi di Lapangan Karebosi, Makassar. Sandi bersama Sabyan hadir dalam acara Rezeki Sejuta Bintang yang dihadiri mantan Bupati Gowa, Ichsan Yasin Limpo.




Ribuan masyarakat berkumpul bersama Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno.



"Ini program yang sangat bagus. Karena salah satu kunci sukses dalam berusaha ialah dengan memperluas jaringan kita. Program ini memudahkan para pelaku usaha untuk memperluas pasarnya. Insya Allah usaha-usaha masyarakat dapat lebih maju, dan lapangan kerja dapat terbuka luas." ungkap Sandi melalui akun Instagramnya. [Tarbawia]

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Diberdayakan oleh Blogger.