Berjuang Bersama!



Islam sebagai agama terbaik mengajarkan seluruh ummatnya untuk berkhidmat dan berjuang di semua bidang. Mulai dari bidang terkecil hingga bidang terbesar. Mulai yang dianggap remeh sampai ke bidang-bidang perjuangan yang membutuhkan energi dan sumber daya yang besar.




Maka sahabat Bunda, Islam tak mengenal faham sekulerisme yang berupaya memisahkan agama dengan dunia. Islam sebagai agama yang paripurna mendukung ummatnya untuk beramal islami di semua lini kehidupan duniawi.

Spirit berkhidmat di semua bidang inilah yang berhasil dicontohkan dengan sangat baik oleh Nabi Muhammad dan generasi awal Islam. Mereka bukan hanya seorang ahli agama, tetapi juga pengusaha hebat, dokter yang profesional, akademisi unggul dan juga politisi ulung.

Sahabat Bunda, kita harus berjuang dan berkhidmat di semua bidang karena hidup ini sementara. Namun, kita harus mengumpulkan sebanyak mungkin bekal untuk kehidupan abadi di akhirat kelak.

Jika bekal yang dibutuhkan banyak dan tak terhitung, mungkinkah jika berpangku tangan? Tak ada cara selain beramal shalih sebanyak mungkin di semua bidang dengan sebaik-baik amal.




Alasan kedua, karena dunia ini ladang yang diperebutkan. Jika sebagai Muslim diam dan berpangku tangan, maka sektor-sektor strategis keummatan akan dikuasai oleh mereka yang memusuhi Islam.

Dalam politik, ketika Muslim diam dan golput maka mereka yang pro zina, zina sesama jenis, bandar judi, riba, dan sebagainya akan menguasai politik negeri ini.

Begitu pula dalam bidang ekonomi dan pendidikan. Saat kita diam dan berpangku tangan, para musuh Islam dan bangsa akan bersungguh-sungguh menguasai kehidupan dan mengatur kita.

Inilah spirit Bunda dalam berjuang di dunia bisnis dan politik. Agar sektor-sektor keummatan tidak jatuh ke tangan mereka yang benci dan memusuhi ummat.

Mari berkhidmat bersama. Mari berkhidmat di semua bidang. Jangan Golpot! Perjuangkan Islam dengan memilih Partai Keumatan.

Semoga Allah menangkan Islam dan bangsa ini melalui tangan dan perjuangan kita. Karena Indonesia lahir dari tangan para pahlawan yang mengaji dan para ulama pemberani.

Salam untuk keluarga,
-Bunda Ermi-
------------------------------

Ikuti sejuknya Pesan Bunda Ermi lainnya di Channel TELEGRAM. Cukup klik:

https://t.me/SahabatBundaErmi

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

081391871737 (Telegram)



Diberdayakan oleh Blogger.