Di Sebelah Jokowi, Doa KH Maimoen Zubair Mengejutkan

- Februari 01, 2019

Kiyai Haji Maimoen Zubair memanjatkan doa yang terdengar mengejutkan terkait harapan siapa yang menjadi Presiden Indonesia mendatang. Padahal Presiden Jokowi tengah duduk di sebelah kanan Kiyai Maimoen seraya mengangkat dua tangan mengaminkan.




Kiyai Maimoen memimpin doa menggunakan Bahasa Arab. Di tengah-tengah doa, Kiyai Sepuh yang disegani dan berkharisma ini mengeluarkan kertas berwarna kuning dari dalam sakunya.

Dalam rekaman video berdurasi sekitar enam menit ini, Kiyai Maimoen memanjatkan banyak doa kepada Allah Ta'ala. Termasuk doa meminta pemimpin terbaik bagi Bangsa Indonesia.

Pada menit ke 03.40, Kiyai Maimoen memanjatkan doa dan menyebut sosok yang diharapkan menjadi pemimpin Indonesia mendatang.

"Ya Allah, hadza ar-rois hadz rois Prabowo, ij-'al ya Ilahana.. (Ya Allah, inilah pemimpin, inilah pemimpin Prabowo, jadikan, ya Tuhan Kami." ucap Kiyai Maimoen dalam acara Sarang Berdzikir untuk Indonesia Maju, Jum'at (1/2/19)..




Sang Kiyai, dalam tayangan berdurasi sekitar enam menit ini, terus memanjatkan doa sampai selesai. Setelah ditutup, Ketua PPP Romahurmuzy terlihat mendekati Kiyai Maimoen dan membisikkan sesuatu ke telingan Sang Kiyai.

Berselang detik kemudian, Sang Kiyai kembali memanjatkan doa dan menyebut nama Jokowi. [Tarbawia]

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

081391871737 (WA/Telegram)



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search