Pendukung 01 #UninstalBukalapak, Netizen Galakkan #DukungBukalapak

- Februari 15, 2019


Ulah pendukung capres 01 meng-uninstal Bukalapak melahirkan gerakan #DukungBukalapak oleh netizen yang peduli dengan nasib umkm di negeri ini.




Menurut netzien, #uninstalbukalapak merupakan blunder terbaru pendukung capres 01. Alasannya telak!



"Cara TERINDAH dan TERKEREN ebong menggerus elektabilitas junjungannya ya begini ini, mereka laukan #.uninstallbukalapak Nyadar kagak ada 4 juta UKM yang tergabung dalam bisnis itu Ada banyak orang terlibat, faktor pengalinya akeh rek! :-) Gw pasti #DukungBukalapak."





"BukaLapak adalah satu satunya MarketPlace yang Sahammnya tidak Dijual ke Asing. Beda ma Gojek, Lazada dll Nasionalisme nya Ahmad Zaki tinggi Maka sebagai anak bangsa Tentu saya #DukungBukaLapak #DukungBukaLapak #DukungBukaLapak Kamu setuju ?? Retwitt dan sertakan Tagar yg sama."



"Yang seharusnya menjadi masukan berharga, malah dicerca. bagaimana kita mau menjadi negara yang sejahtera, kalau bersikap anti kritik terhadap orang yg kritis apalagi dia ahli di bidangnya.
#DukungBukaLapak." 




"Tau kah sahabat, bukalapak memiliki keungglan di banding Marketplace sejenis, Yaitu Fadeback 100%, klw marketplace lain kita hrus ngspam pembeli utk mndptkn fadeback, di bukalapak smua transaksi mndptkn fadeback, Di bbrp kasus ada jg buyer dri luarnegri loh Keren #DukungBukaLapak"



"Buka★Otak supaya tidak dungu... Uninstall karya anak bangsa karena dirinya menyampaikan aspirasi kpd manusia dungu, yg pantas diludahi mulutnya, yg dipenuhi dusta. Kini sekumpulan dungu menakuti-nakuti dgn cara² terdungu sdgkan kami #DukungBukaLapak !!!" [Tarbawia]


Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

081391871737 (Telegram)



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search