Rumah konsep pesanstren

Relawan Prabowo-Sandi Hadirkan Rocky Gerung di Malaysia

- Februari 26, 2019


Tiga relawan pendukung Prabowo-Sandi kompak hadirkan Presiden Akal Sehat, Rocky Gerung di Kuala Lumpur,  Malaysia, Senin (25/2/19).

Diskusi yang diinisiasi oleh Prasasti Malaysia,  Pilot Keren Prabowo Sandi Malaysia dan Macan Padi Malaysia berhasil menghadirkan ratusan warga negara Indonesia yang berdomisili di Kuala Lumpur dan sekitarnya.




Dalam diskusi tersebut, Rocky Gerung kembali mengangkat isu pentingnya menggunakan akal sehat dalam menghadapi eskalasi politik yang makin memanas belakangan ini.

Sekjend Pilot Keren Prabowo Sandi, Kapten Harum mengatakan, kegiatan diskusi politik yang menghadirkan Rocky Gerung dihelat untuk memenuhi keinginan warga Indonesia pendukung Prabowo Sandi yang berdomisili di Kuala Lumpur. Mereka adalah para penggemar Rocky Gerung dan pendukung Prabowo Sandi.



Euforia terhadap Rocky Gerung yang kerap mengkritik pemerintah saat ini ternyata juga melanda masyarakat Indonesia di Malaysia.

Diskusi diselenggarakan di Tamu Hotel and Suites Kuala Lumpur ini dimoderatori oleh Ryan Friedman,  dari Sinergi Padi Indonesia. []
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search