Blak-Blakan, Ajakan Rocky ke Emak-Emak Bikin Istana Panik




Rocky Gerung bertutur secara blak-blakan. Rocky juga menyampaikan ajakan kepada emak-emak saat menjadi pembicara di Sukoharjo, Jawa Tengah, Kamis (28/2/19).




Ajakan blak-blakan Rocky kepada emak-emak ini benar-benar membuat istana panik.

"Saya ditugaskan oleh emak-emak untuk mengulung karpet Istana. Namun tentunya saya tidak bisa melakukannya sendirian. Oleh karena itu, mari kita gulung karpet istana." ajak Rocky di Joglo Dakwah Sakinah, Ngruki, Sukoharjo, Kamis (28/2/19).

Rocky menambahkan, emak-emak telah menjelma menjadi kekuatan politik baru yang susah dibendung dalam Pilpres 2019 mendatang. Tak ketinggalan, Rocky melontarkan kritik tajam kepada pemerintah.

"Generasi akal sehat seharusnya mampu menghafal konstitusi, bukan mampu menyebutkan nama-nama ikan. Apa jadinya jika generasi suatu bangsa hanya mampu menghafal nama-nama ikan?" tegasnya.

Soal peliknya masalah bangsa, Rocky juga membagikan solusi. Menurut mantan dosen yang mengajar di UI selama 15 tahun ini, obat yang ada saat ini sudah kadaluarsa.




"Perubahan negeri ini hanya bisa diperbaiki dengan obat. Obat yang ada saat ini sudah kadaluarsa. Oleh karena itu harus diganti dengan obat yang baru. Obatnya ada pada tanggal 17 april 2019. Obat itu bernama Presiden baru." pungkasnya.

Pembicara lain dalam forum talk show bertajuk Merawat Nurani dan Akal Sehat menuju Indonesia Adil dan Makmur ini, Said Didu menegaskan bahwa Prabowo dan Jokowi seperti pribadi yang tertukar saat debat kedua pilpres pada 17 Februadiri 2019 lalu.

Said juga mengkritisi soal gembar gembor infrastruktur di era rezim saat ini.

"Tunjukkan satu ruas jalan tol yang mulai perencanaannya sampai selesai pembangunannya dilaksanakan oleh pemerintah Jokowi, niscaya belum ada." tantang Said. [Tarbawia]


Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:

Info Donasi/Iklan:

081391871737 (Telegram)



Diberdayakan oleh Blogger.