Meriahkan IBF 2019 dengan Spirit Al-Qur'an dan Kemanusiaan

- Maret 01, 2019




JAKARTA - Islamic Book Fair (IBF) 2019 sudah resmi dibuka di JCC Senayan, Hall A, Jakarta, Rabu (27/2/19). Pameran buku ini diikuti lebih dari 300-an tenant dari berbagai penerbit, perusahaan travel, lembaga sosial maupun dakwah.

Wahdah Islamiyah juga ambil bagian pada even IBF 2019 yang mengusung Spirit Quran dan Kemanusiaan sebagai taglinenya. Ini merupakan sebuah program yang unik dan patut dikunjungi oleh pengunjung IBF.

Spirit Quran merupakan program utama dari LAZIS Wahdah Islamiyah dengan berbagai variasinya, di antaranya ada Markaz Quran  dengan layanan quran dari Nol, konsultasi quran dengan para hafidz dan pakar dari timur tengah yang punya sanad sampai Rasulullah SAW. Kemudian juga ada layanan untuk penerimaan khatib dan pengajian umum bersama puluhan alumni timur tengah. Disamping itu, bagi yang turut berbagi, berkontribusi, dan berdaya dalam program Al Quran, ada Program Sejuta Quran Mendidik Negeri.

Spirit Kemanusiaan diwujudkan dalam bentuk Perahu Kemanusiaan yang merupakan bentuk informasi dan layanan mengenai program kemanusiaan yang sudah dilakukan di Lombok, Palu, dan Selat Sunda serta di Palestina, Rohingya , Suriah, dan Uighur,... Di antara bentuk program yang diberikan seperti huntara, MCK, dapur umum, perbaikan perahu untuk korban tsunami selat sunda, dan lain-lain.

Masih ada 3 hari kedepan bagi kaum muslimin yang ingin berkunjung ke stand 311 dengan layanan kami lainnya seperti minicafe siaga yang menampilkan produk muslim sebagai layanan dan juga produk UMKM binaan LAZ Wahdah, Kripik Singkong Opin, permen probiotik, minuman probiotik siklus, dan air ruqyah. (yd/rsp)
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search