Diisukan Negatif Soal Rotasi Jabatan, Anies Baswedan Akhirnya Blak-Blakan

- Maret 06, 2019

Menjawab tudingan sekelompok lawan politik akan adanya kemungkinan negatif soal rotasi jabatan secara besar-besaran, Anies Baswedan membuka secara terang-terangan.




Anies tak takut untuk menjelaskan dan membungkam para pembencinya.



"Kita ingin agar para Camat dan Lurah bekerja sama secara vertikal dengan Walikota dan Kantor Balaikota, juga horizontal dengan wilayah-wilayah yang lain." kata Anies menjelaskan, Rabu (6/3/19).




Anies juga memuji dan mengakui bahwa para Camat dan Lurah lebih lama menjabat dan mengenal masyarakat Ibu Kota dibanding dirinya yang baru menjabat.

"Bapak Ibu mungkin sudah lebih lama dan lebih tahu di kota ini, membawa pengalaman dan pengetahuan, dan saya sebagai gubernur membawa mandat dari rakyat. Mari kita sama-sama belajar.⁣⁣" lanjut Anies, rendah hati.

Anies menegaskan perlunya penyamaan visi dan misi demi tercapainya kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat Jakarta.
⁣⁣
"Yaitu Kota Jakarta yang maju, lestari dan berbudaya yang warganya terlibat dalam mewujudkan keberadaban, keadilan dan kesejahteraan bagi semua." pungkas Anies.

Sebelumnya, Anies diterpa isu negatif soal rotasi jabatan ini. Padahal, Anies berniat agar pembangunan di DKI Jakarta berjalan baik karena adanya kesamaan visi dan misi. [Tarbawia]


Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:

Info Donasi/Iklan:

081391871737 (Telegram)



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search