Ingat Dua Hal… Ingat Dua Hal …




Sahabat… Dua hal…
Biarkah Rahasiamu Diketahui Hanya Diketahui oleh Dua Pihak saja: Diri Anda sendiri Sendiri dan Allah SWT. Jikalau Anda membeberkannya kepada orang lain, walaupun Anda katakana ini rahasia, lama-kelamaan rahasia Anda akan menjadi rahasia umum.

Sahabat…. Dua hal…
Kuatkan Imanmu dengan Dua Hal: Rabb Anda dan Niat Anda. Mohonlah kepada Allah SWT, agar Anda dikuatkan di jalan-Nya, istiqamah menempuh jalan-Nya. Kemudian, jangan lupakan niat baik Anda. Sebab itulah yang akan menjadi pangkal amalan Anda menjadi ibadah bernilai pakai.  

Sahabat… Dua Hal…
Mohonlah Bantuan Untuk Menghadapi Segala Musibahmu dengan 
Dua Hal: Sabar dan Shalat. Bersabarlah menghadapi musibah dunia. Hidup itu semuanya masalah. Dan akan berakhir ketika Anda menginjakkan kaki di surga. Dan shalat, jangan pernah lalaikan. Rugi. Nanti Anda akan merugi. 

Sahabat… Dua hal…
Tidak Usah Takut dengan Dua Hal Ini, Sebab Keduanya ada Dalam Genggaman Allah SWT: Rezeki dan Kematian. Walaupun Anda ngoyo mencari rezeki, Anda tetap tidak akan mendapatkan, kecuali yang ditetapkan bagi Anda. Jangan sampai, gara-gara memikirkan rezeki, Anda lupa kewajiban Anda kepada Rabb Anda. Sebab, rezeki Anda itu diberikan oleh Zat yang Anda sembah. Layaknya Anda malas beribadah kepada-Nya, kemudian Anda berharap Rezeki-Nya?! Kalau kematian, pasti akan menghampiri. Tua dan Muda. Kaya dan Miskin. Semuanya sama. Pastikan kematian Anda berakhir dengan Husnul Khatimah. 

Sahabat… Dua Hal…
Kejarlah Duniamu dengan Keridhaan Dua Orang Ini: Ibumu dan Bapakmu. Jangan abaikan keridhaan keduanya. Merekalah yang menjadi wasilah wujud Anda di dunia. Keduanyalah yang menjadi jalan kesuksesan Anda. 

Sahabat… Dua Hal…
Dua Hal, jangan Anda Ingat-Ingat Lagi: Kebaikanmu Kepada Orang Lain, dan Sikap Buruk Orang Lain Terhadapmu. Sudah lupakan saja. Keduanya akan menjadi pahala bagi Anda. Bahkan, akan menjadi bonus bagi Anda. Nikmati saja. 

Sahabat… Dua hal…
Dua Hal, Jangan Pernah Anda Lupakan Sekali pun: Allah SWT dan Akhiratmu. Selalu tempatkan diri Anda berada dalam pengawasan Allah SWT. Kapan dan dimana pun. Ingatlah, kematian ini akan berujung di akhirat kelak. Dunia hanyalah jalan, ladang amal. 

Sahabat… Dua Hal… Ingat Dua hal…

Diberdayakan oleh Blogger.