Rumah konsep pesanstren

Kampanye di Bandung, Prabowo Ungkap Kuasa Allah Ini

- Maret 28, 2019

Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto mengungkap fenomena alam yang merupakan Kuasa Allah saat dirinya kampanye #BandungLautanPrabowo, Kamis (28/3/19).

"Ini dari panas jadi sejuk ya? Berarti Yang Di Atas sayang sama kita karena niat kita baik." kata Prabowo di hadapan ribuan massa kampanye.

Saat Prabowo menyampaikan orasi, cuaca yang panas memang berangsur menjadi mendung. 


Penghargaan kepada Masyarakat


Prabowo mengaku terharu dan mengucapkan terima kasih kepada ribuan masyarakat yang datang dan mendukungnya.

"Saya prabowo Subianto mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada saudara semua yang telah menyambut saya dan rombongan." lanjutnya.

Prabowo mengetahui, ribuan masyarakat hadir dengan biaya sendiri padahal saat kampanye merupakan hari kerja.

"Saya tahu kalian datang dari tempat yang jauh. Saya melihat dari sorotan mata kalian dan kekuatan emak-emak semua yang datang, saya melihat senyuman semua senyuman yang asli. Saya ucapkan terimakasih. Karena saudara-saudara telah memberi kekuatan kepada saya," ungkap Prabowo. 

Prabowo juga mengucapkan permintaan maaf karena dirinya tidak bisa memberikan kaos kampanye. Karenanya, Prabowo melepas baju dan melemparkannya kepada kerumunan massa.

"Kalau ada yang bilang masa Capres kampanye pake kaos, eh Aku terharu aku gak bisa kasih apa-apa aku gak bisa kasih kaos jadi aku kasih baju aku," terangnya.

Prabowo meyakinkan seluruh masyarakat bahwa apa yang dilakukannya merupakan perjuangan untuk bangsa dan negara.

"Saya minta saudara mengerti dan sadar bahwa apa yang kita lakukan ini adalah untuk kebahagiaan rakyat Indonesia.  Yang kita lakukan nanti bukan untuk mencari kesalahan tapi untuk anak cucu kita. Kita punya tim pakar semua ahli yang akan bekerja untuk keadilan dan kemakmuran rakyat Indonesia," tutup Prabowo. [Tarbawia]


Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:

Info Donasi/Iklan:

081391871737 (Telegram)
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search