Tak Diberitakan Televisi, Warga Puji Kerja Cepat Anies Baswedan

- Maret 07, 2019


Respons cepat Gubernur DKI Jakarta, Anies Bawedan tidak diberitakan di stasiun televisi. Meski demikian, warga menyampaikan pujian yang mengagumkan.




"Mana ada stasiun TV yg menyiarkan bahwa Gubenur DKI Bpak Anies Baswedan peduli dan langsung tanggap akan kondisi seperti ini. Yg ada pada nyinyir in soal pelepasan saham di pabrik bir." kata Danang Jayadi, Kamis (7/3/19).



"Maju terus goodbenerku. Salam jauh dari kami dari Jawa Timur. Kami rindu pimpinan seperti Bapak. Semoga Indonesia segera dapat pemimpin seperti bapak. Amien Ya Rabb." lanjut Danang.




Pujian serupa juga disampaikan Rudi Eryanto. Rudi juga mendoakan Anies.




"Setiap kali Bapak posting tentang amanah yg bapak jalankan, kami hanya berdoa semoga istiqomah, dan kesehatan terus menyelimuti raga Bapak. Aamiien.. Ya Rabb." tulis Rudi.




Anies Baswedan mengunjungi korban kebakaran di Pasar Blok A Fatmawati, Kebayoran Baru. Anies menjelaskan, pemerintah provinsi akan memberikan bantuan langsung kepada pedagang yang menjadi korban.




"Pemprov akan memberikan bantuan untuk pembiayaan permodalan untuk 60 pedagang yang terdampak, sehingga bisa jadi modal awal untuk mereka memulai usaha kembali. Jadi kami tidak lepas tangan, Pasar Jaya tidak lepas tangan.⁣⁣⁣" terang Anies, Kamis (7/3/19).




Pedagang yang berada di Blok A Pasar Fatmawati ini, lanjut Anies, hanya sementara. Mereka telah menunggu selama 4 tahun untuk mendapatkan kepastian adanya pasar baru.



⁣⁣⁣
"Sambil menunggu kita siapkan tempat pengganti sementara, kita musyawarahkan, koperasi pedagang bersama Pasar Jaya, agar teman-teman lebih tenang berusaha kembali." tegas Anies. [Tarbawia]



Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:

Info Donasi/Iklan:

081391871737 (Telegram)



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search