Rumah konsep pesanstren

Bingkisan Idaman untuk Pendamping Da’i Pedalaman

- April 29, 2019

Di balik ketangguhan dakwah yang melanglangbuana menerangi umat di pedalaman Nusantara, terselip peran besar para istri da’i yang menguatkan sepakterjang penyebarkan cahaya Islam.




Mereka mendedikasikan dirinya untuk menjadi ibu bagi umat Islam yang belum banyak tersentuh dakwah rahmatan lili’alamin ini. Sejak pagi hingga pagi lagi, mereka mewakafkan diri, hidup, dan waktunya untuk mengurus dan menyiapkan segala kebutuhan dakwah.

Di bulan Ramadhan ini, insyaAllah Laznas Dewan Da’wah akan memberikan bingkisan Ramadhan untuk Istri Da’i Pedalaman (Idaman) agar marwah dakwah semakin kuat di Negeri 1000 Pulau ini.




Bersama kuatkan dakwah, jadilah satu dari ribuan orang yang turut berkontribusi menggerakkan dakwah hingga pelosok negeri !

Dakwah Pedalaman Negeri 1000 Pulau


Di pedalaman Negeri 1000 pulau, mereka dedikasikan diri untuk umat yang dicintainya. Mereka adalah para Da’i pedalaman di seluruh penjuru Nusantara. Mereka mengaantarkan secercah cahaya dan sebuah harapan untuk bangkit bersama ridha Allah SWT.






Ramadhan kali ini, Laznas Dewan Da’wah mengirimkan paket untuk para Da’i pedalaman. Marilah kita bergandengan tangan bersama membantu dakwah mereka.

Cara Donasi


Partisipasi silakan menghubungi 021-31901233 atau SMS 0858-8282-4343. Rekening Bank Muamalat Indonesia (BMI) no 301-007-1846 atas nama LAZIS Dewan Dakwah.




Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search