Rumah konsep pesanstren

Netizen dan Tokoh Nasional Ramai Bantah Telak ke Mahfud MD

- April 29, 2019


Tokoh Nasional dan netizen yang berasal dari daerah yang dimenangkan Prabowo ramai melontarkan komentar cerdas dan telak kepada Mahfud MD.

"Mas @mahfudmd, saya dari umur 6 tahun tinggal di Bogor & Bandung, tiasa basa Sunda. Warga Sunda itu religius, doyan hereuii (bercanda), @happy go lucky’ .. tapi paling tidak suka ketidak-adilan. Mas Mahmud katakan Jabar daerah islam garis keras, saya prihatin. Kok segitunya ?" kata Rizal Ramli.



"Yang benar kami adalah provinsi yg masih memiliki akal sehat (Aceh,sumbar, jabar,  sulsel) mappakoe ewako," kata Ichsan Bachtiar.


"Pak @mohmahfudmd sy lahir di Aceh, ibu keturunan Aceh Tamiang, dari ayah batak tulen. Pernah tinggal di Aceh, Sibolga dan menyelesaikan SMA di Banten. Itu daerah2 semua dimana 02 menang, tapi sy merasakan bagaimana daerah2 itu mencintai Indonesia dan menghormati agama lain." tegas Dahnil Anzar Simanjuntak.



"Jangan sangkal Prof Mahfud, beliau benar.
Tentang radikal. Di Riau ada Sultan Syarif Qasim, Sultan Siak Sri Indrapura, Tuanku Tambusai. Mereka adalah radikal bagi anjing-anjing penjajah yg pernah menjajah negri ini. Terima kasih prrof yg terhormat." sindir Abiyyu Zacky.

Sebelumnya Mahfud MD menyatakan, daerah yang dimenangkan Prabowo memiliki latar Provinsi Garis Keras dalam hal perjuangan agama.
Advertisement

2 komentar

avatar
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar

Yg ngasih gelar Prof kok bodoh yah sekelas @mohmahfudmd kok makin kesini makin keliatan dongo nya apa karna sering makan cebong jd otak nya rada geser ,heran . atau karna ingin jabatan nya lbh tinggi sehingga iman&akhlak di gadaikan demi membela rezim sesat saat ini . ya allah berikan lah hidayah mu buat manusia munafik seperti ini .


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search