Rumah konsep pesanstren

Gelar Grand Opening, Gerai Daya Mart Wahdah Gratiskan 100 Kartu Member

- April 30, 2019


Depok - Koperasi Bangkit Hijrah Sejahtera (Bahtera) dengan unit usaha Daya Mart Fresh akan menggelar Grand Opening pada Rabu (1/05/2019). 

Menurut Ketua Koperasi Bahtera Ustadz Ilham Jaya Abdul Rauf, pendirian gerai Daya Mart dilandasi oleh semangat memajukan ekonomi ummat secara  mandiri dan spirit 212 pengurus DPW Wahdah Jakarta Depok mendirikan koperasi Bahtera. 

“Semangat memajukan ekonomi ummat secara  mandiri dan spirit 212 pengurus DPW Wahdah Jakarta Depok mendirikan koperasi Bahtera. Bekerjasama dengan Dompet Dhuafa Niaga  membuka gerai mart dengan nama Dayamart Wahdah”, ujarnya.

“Dasar  utama pemikiran tentang pendirian ini adalah untuk pengembangkan ekonomi secara langsung”, kata Ustadz Ilham yang juga Ketua Koperasi Bahtera yang menaungi gerai Daya Mart. 

 "Kita ingin di masyarakat menjadi spirit bersama bahwa kita umat Islam ini mayoritas di Indonesia", imbuhnya.

"Tujuan pendirian gerai daya mart juga bisa  mengedukasi masyarakat bahwa belanja di dayamart,   bukan sekedar  belanja biasa tapi kita memang niat kan untuk  menjadi bagian dari perjuangan ekonomi bagi masyarakat" ungkapnya. 

Pada grand opening ini pengelola Daya Mart frresh akan membagikan 100 kartu member setiap pengunjung.

Menurut Ahmad Muhlis  bahwa kartu ini akan diserahkan ke pihak pengurus koperasi Bantera untuk selanjutnya akan dibagikan ke pengunjung gerai usai grand opening"  ujar kepala Pengembangan Bisnis Dompet Dhuafa Niaga.

"Adapun kelebihan yang diperoleh bagi pemegang kartu member akan mendapat discount belanja sebanyak 5% dengan minimal belanja 50.000", tambahnya melalui sambungan  telpon.

Dayamart Fresh ini merupakan gerai pertama yang dimiliki oleh koperasi Bahtera.

Selain grand opening kegiatan ini juga akan di rangkaian dengan Tarhib Ramadhan, menghadirkan  Ustadz Muhammad Zaitun Rasmin dan Ustadz Haekal Hasan.
 Bertempat di parkiran Rumah Makan Pondok Laras jalan Akses UI Cimanggis Depok.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search